Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Vendor Smartphone Yang Dulu Buruk Kini Keren Bener

 vendor smartphone yang dulu buruk kini keren bener 4 vendor smartphone yang dulu buruk kini keren bener

Berbicara wacana vendor besar smartphone niscaya tidak lepas dari tugas Samsung, Huawei, Oppo, Xiaomi, LG dan lainnya di dalamnya, tetapi tahukah kalian bahwa di antara nama besar vendor tersebut ada beberapa nama vendor yang sanggup di bilang tidak sebagus kini dan terkesan sering merilis smartphone yang tidak masuk logika dengan kualitas yang rendah, sehingga sering di pandang sebelah mata?

Ya, itulah faktanya! dengan demikian disini kami akan sedikit menggambarkan vendor mana saja yang perkembangannya luar biasa sekali sampai dikala ini mamou di sejajarkan dengan vendor pembuat smartphone ternama sekaliber Samsung sekalipun, berikut yakni daftarnya :

4 vendor smartphone yang dulu buruk kini keren bener


1. Huawei

Jelas dan pasti! dulu nama dari merk ini sama sekali tidak di lirik oleh konsumen, hal utama yang menjadi pertimbangan yakni bahwa nama dari merk ini terkesan cukup aneh dan juga tergolong smartphone besutan China yang mana pada zaman dulu smartphone China tidak sebaik kini ini dan terkesan mempunyai kualutas yang jelek.


Nama merk Huawei sendiri gres mulai naik daun dikala mulai banyak di temukan di peralatan non-smartphone menyerupai modem, routers dan lainnya, sampai pada titik puncaknya nama merk ini meledak dengan di percayakannya seri Google Nexus ke vendor Huawei dengan seri Nexus 6P.


Selanjutnya, nama merk ini terus berkembang dengan di rilisnya beberapa smartphone unggul terbaik dengan berkolaborasi dengan produsen lensa kamera Leica dan di iringi dengan proccesor buatan sendiri yang bernama Kirin sampai di buatkannya smartphone premium ala Huawei dengan seri Porsche Design.


Pada jadinya jadilah Huawei menyerupai kini ini benar-benar berpengaruh di pasar smartphone dunia dan mempunyai kualitas yang sangat tinggi, memang penuh usaha memang membangun nama merk tersebut sampai sebesar kini ini.

2. Oppo

Berkebalikan dengan merk Huawei yang merintis dari menjual smartphone murah, vendor Oppo ini hadir dengan cukup unik yaitu pribadi saja merilis smartphone kepasaran dengan nilai jual tinggi "premium" pada zamannya dulu dan itulah dikala debut merk Oppo yang di gunakan oleh seri Oppo Find 7.


Dulu merk ini sering di olok-olok oleh pengguna smartphone tanah air alasannya namanya yang menyerupai dengan bahasa jawa, tetapi tidak usang kemudian Oppo membuktikan diri dengan merilis smartphone berteknologi canggih dalam pengisian daya baterai yang cepat yang di namai dengan teknologi VOOC.


Selanjutnya smartphone ini seakan mulai berubah dari smartphone kelas mainstream menjadi smartphone kelas istimewa, titik baliknya yakni dikala mereka merilis smartphone dengan nilai jula utama pada kamera Selfie-nya dan di mulai dari seri Oppo F1.


Lalu jadilah merk Oppo yang menyerupai kini ini yang dulunya memakai perhiasan merk Oppo Camera Smartphone menjadi Oppo Camera Smartphone and Leader, dua jempol deh untuk Oppo!.

3. Xiaomi

Tidak jauh berbeda dengan merk Huawei ataupun Oppo, merk Xiaomi juga di buat dan di distribusikan melalui negara China, penamaan yang aneh ini menciptakan device Xiaomi di awal rilis tidak begitu di minati oleh banyak orang.


Tetapi pada faktanya bagi mereka yang telah terbiasa dengan Custom ROM Android, mereka niscaya tahu kelebihan dari smartphone besutan Xiaomi, YA! itu terdapat di OS-nya yang memakai Customisasi dari MIUI yang sudah populer jauh sebelum nama merk ini muncul.


Tidak usang untuk menciptakan merk Xiaomi ini melejit di pasaran dan titik baliknya yakni terjadi pada variant Xiaomi Redmi 1s yang menerima antusiasme besar dari masyarakat dunia kala itu dan fakta menarik lainnya yakni bahwa merk Xiaomi ini menjadi di sukai yakni alasannya smartphone buatan mereka di jual dengan harga yang murah tetapi spesifikasi yang di hadirkan lebih tinggi dari pada smartphone pesaing.

4. Vivo

Masih serumpun dengan vendor Oppo, di awal perilisannya pun juga kurang sedap hampir sama saja menyerupai merk Huawei yang merilis smartphone Entry-level terlebih dahulu dan nama brandnya pun di awal rilis juga tidak begitu di minati di pasaran dan terkesan mempunyai kualitas yang tidak begitu baik.


Tetapi, nampaknya merk ini sudah semakin berpengaruh mengambarkan taringnya di dunia smartphone dunia dikala ini di mulai dari tahun 2017 tadi sampai sekarang, kekuatan vendor Vivo ini terletak pada teknologi dan inovasinya yang dikala ini sudah semakin terlihat sangar.


Dan sanggup jadi titik balik mereka terjadi pada seri smartphone Vivo Nex yang hadir sebagai smartphone pertama di dunia yang melaksanakan implementasi di segi Full View Display dengan konfigurasi kamera selfie yang menarik dan juga sensor Fingerprint yang terletak di bawah layar smartphone.

Itulah ke-4 vendor smartphone yang dulunya mungkin "di bully" kini sudah di akui dan mempunyai akar yang berpengaruh di pasar smartphone dunia, meski masih ada beberapa vendor lain menyerupai ZTE dan lainnya, tetapi dari hasil pengamatan yang kami lakukan, memang ke-4 vendor smartphone inilah yang mungkin layak masuk dalam daftar yang kami buat.

Posting Komentar untuk "4 Vendor Smartphone Yang Dulu Buruk Kini Keren Bener"