Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Contek! Gaya Anak Maia Estianty yang Kece Maksimal Versi Murmernya

Baru-baru ini kabar bahagia tengah datang dari ibunda dari Al, El dan Dul yang baru saja menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Nah, ucapan selamat tertuju pada Maia Estianty, namun warganet salah fokus nih sama ketiga anak Maia Estianty yang juga hadir di pernikahan sang ibunda.

Ucapan selamat dan doa pun membanjiri Instagram Maia, Irwan maupun ketiga orang anaknya, Al, El dan Dul.

Ketiga anak Maia Estianty tampil necis di pernikahan kedua sang ibunda, (Instagram/@maiaestiantyreal).

Gak hanya wajah bahagia Maia beserta sang suami yang menarik perhatian. Wajah tampan dan gaya kece Al, El dan Dul berpakaian formal dengan mengenakan setelan jas senada nyatanya juga membuat banyak orang jadi salah fokus. Emang gak bisa dipungkiri sih pesona anak Maia Estianty ini banyak mencuri perhatian banyak orang.

Nah, buat kamu yang pengin mencontek gaya kece ketiga anak pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani, tenang aja karena gak perlu merogoh kocek gede kok.

Pasalnya, kamu bisa memperolehnya di situs jual beli atau ecommerce yang kini banyak beredar di Indonesia. Ya, meskipun gak sama persis tapi setidaknya serupa dengan ketiga anak Maia Estianty.

Gak usah berlama-lama lagi, mending langsung aja yuk contek gaya Al, El dan Dul di bawah ini yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id, mau tahu gimana gaya kece ketiga anak Maia Estianty ini? Yuk, kita lihat bareng-bareng ya.

Ahmad Al Ghazali

Gaya Al Ghazali emang keren banget nih, (Instagram/@alghazali7).

Anak pertama Maia dan Dhani ini memang memiliki wajah yang rupawan dan disukai oleh banyak wanita. Gak cuma itu, gaya Al yang kekinian dan anak muda banget ini juga kerap dicontek oleh para kawula muda lho.

Street style

Street style Al Ghazali bisa kamu tiru nih, (Instagram/@alghazali7).

Al tampak ganteng dan keren banget mengenakan kaos dan celana pendek dengan warna yang senada. Jaket kulit melengkapi penampilan Al. Kamu perlu menyiapkan bujet sekitar Rp 500 ribu untuk memiliki jaket keren seperti Al.

Casual style

Gaya casual Al juga oke nih kamu ikuti, (Instagram/@alghazali7).

Sedang berlibur di RajaAmpat, Al tampil sederhana banget mengenakan t-shirt, celana pendek serta senda jepit.

T-shirt warna putih yang digunakan laki-laki berusia 21 tahun ini dapat kamu peroleh dengan hanya mengeluarkan bujet gak sampai Rp 100 ribu lho.

Cinta Indonesia

Pakai batik juga bisa nih tiru gaya Al Ghazali ini, (Instagram/@alghazali7).

Meskipun dikenal dengan gayanya yang kekinian. Nyatanya Al juga cinta Indonesia lho. Lihat aja gimana kecenya Al memadupadankan kemeja dan celana batik dengan sneakers.

Kemeja batik yang serupa dengan Al dapat kamu beli di situs jual beli kesayanganmu dengan harga sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

Ahmad El Jallaludin Rumi

Gaya anak kedua Maia Estianty ini patut kamu contek nih, (Instagram/@elelrumi).

Anak kedua Maia dan Dhani yaitu El Jalaluddin Rumi atau yang kerap dipanggil El ini juga memiliki pesona yang gak perlu diragukan lagi lho. Anak kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga punya gaya yang kece banget.

Gak hanya tampan, El juga diketahui memiliki otak yang cerdas. Kini ia bahkan sedang menuntut ilmu di Inggris, London. Gak cuma itu aja, penampilannya yang necis tapi tetap anak muda banget ini juga kerap menjadi inspirasi fashion banyak orang lho.

Formal style

Gaya formil El juga keren banget nih buat ditiru, (Instagram/@elelrumi).

El tampil necis dan elegan banget mengenakan setelan jas berwarna biru yang dipadupadankan dengan sneakers putih serta kacamata hitam yang membuatnya makin kece.

Sunglasses kece seperti El bisa kamu peroleh dengan hanya mengeluarkan uang sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu di e-commerce kesayanganmu.

Casual style

Gaya casual El Rumi yang simpel dan gak repot, (Instagram/@elelrumi).

Laki-laki berusia 19 tahun ini terlihat trendy banget mengenakan t-shirt, celana jeans panjang, denim jacket, topi dan sneakers putih.

Siapin uang sekitar Rp 500 ribu untuk membeli denim jacket seperti yang digunakan El ya. Banyak dijual di toko-toko yang ada di mall juga lho.

Sporty style

Gaya sporty ala El Rumi juga bisa kamu contek, (Instagram/@elelrumi).

Kekasih artis cantik Marsha Aruan ini juga tampil sporty mengenakan kaos bola yang dipadukan dengan celana pendek dan sneakers berwarna hitam.

Kaos bola serupa dengan El banyak dijual di situs jual beli dengan kisaran harga sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu.

Abdul Qodir Jaelani

Gaya Dul juga oke nih buat dicontek, (Instagram/@duljaelani).

Pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul ini merupakan anak bungsu dari pasangan Maia dan Ahmad Dhani. Sama seperti kedua kakaknya, Dul juga kerap menjadi inspirasi fashion banyak anak muda lho.

Casual style

Gaya casual Dul yang oke banget nih, (Instagram/@duljaelani).

Dul terlihat santai banget mengenakan t-shirt dan celana jogger dengan warna senada. Sling bag dan sunglasses hitam menjadi pelengkap penampilan Dul.

Cukup siapkan uang sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu untuk memiliki celana jogger seperti Dul.

Formal style

Gaya formil Duljaelani, (Instagram/@duljaelani).

Dul juga terlihat kece nan unik bergaya formal dengan mengenakan setelan jas warna putih yang dipadupadankan dengan sneakers dengan warna yang senada. Sneakers seperti Dul bisa kamu peroleh dengan menyiapkan bujet sekitar Rp 1 juta.

Holiday style

Gaya Dul yang santai banget, (Instagram/ @duljaelani).

Laki-laki berusia 18 tahun ini juga tampil sederhana saat berlibur dengan mengenakan jaket, celana panjang jeans dan sneakers.

Untuk kamu yang ingin memiliki celana jeans panjang seperti Dul, siapkan bujet sekitar Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu ya.

Nah, itu dia gaya kece Al, El dan Dul yang kece maksimal tanpa harus membuat kamu merogoh kocek gede. Lagipula gak perlu keluar duit gede kok buat tampil keren dan kekinian. Ingat lho, murah bukan berarti murahan. Yang penting kamu bisa memilih dan pastinya percaya diri.

Daripada kamu buang-buang duit buat beli barang super mahal, mending uangnya dialokasikan untuk investasi aja. Jadi, gak cuma penampilan yang keren tapi masa depan dan dompet juga keren. Setuju?

Posting Komentar untuk "Yuk Contek! Gaya Anak Maia Estianty yang Kece Maksimal Versi Murmernya"