Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepatu Mewah Syahrini dan Cardi B, Ada yang Berlapis Swarovski Hingga seperti Cinderella!

Selain koleksi tas mahal, sepatu mewah juga menarik untuk dibahas. Sejumlah selebriti, baik dari Tanah Air hingga luar negeri juga kerap memakai sepatu mewah yang bertakhtakan swarovski hingga seperti Cinderella.

Kedua selebriti itu adalah rapper Cardi B dan penyanyi Syahrini. Bukan menjadi rahasia lagi bagi publik jika kedua penyanyi tersebut menyukai barang mewah bernuansa bling-bling.

Cardi B baru-baru ini dikabarkan mendapatkan hadiah sepatu dengan hiasan 4.500 swarovski.

Pelantun “Money” itu mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya untuk memamerkan hadiah khusus sepatu kets mommy and me yang berbeda dari Reebok dan sepenuhnya dihiasi dengan kristal.

Gak berbeda jauh dengan Cardi B, Syahrini juga kerap tampil mewah dengan koleksi sepatu bling-blingnya.

Seperti apa koleksi sepatu dua artis ternama ini? Yuk, simak pemaparannya lebih jauh di sini:

Sepatu kets bling-bling Cardi B

Sepatu kets bertabur swarovski milik Cardi B (Dailymail)
Sepatu kets bertabur swarovski milik Cardi B (Dailymail)

Seorang desainer bernama Kerin Rose Gold, pendiri dan pemilik A-morir, bertanggung jawab atas karya sepatu kets bling-bling milik Cardi B.

”Saya bekerja sama dengan Swarovski dan Reebok untuk melakukan desain sepatu ini. ‘Saya menggunakan sekitar 4.500 kristal dalam berbagai warna dan 900 permata Aurora borealis dalam 10 bentuk dan ukuran berbeda,” kata Kerin, seperti dilansir dari Dailymail.

Seni desain memang tidak semudah yang dipikirkan orang lain dan ada banyak hal kesalahan yang bisa terjadi.

”Saya harus melakukan desain dengan benar, saya harus tahu perekat profesional yang bekerja pada bahan yang sesuai. Pastikan kristal diaplikasikan dengan cara yang ditempel kuat tanpa menunjukkan perekat dan membuat semuanya terlihat sempurna dan indah,” jelas Kerin.

Baca juga: Koleksi Fashion Mewah Maia Estianty, dari Jam Tangan Sampai Tas Miliaran Rupiah

Permintaan melonjak

Sepatu kets bertabur swarovski milik Cardi B (Dailymail)
Sepatu kets bertabur swarovski milik Cardi B (Dailymail)

Setelah Cardi B memamerkan sepatu bling-bling tersebut di Instagram dengan 39,2 juta followersnya, Kerin mengakui bahwa ia memiliki pelanggan baru yang masuk ke direct message di Instagramnya.

Tak hanya merancang sepatu dengan ribuan Swarovski untuk Cardi B, Kerin juga pernah merancang kacamata untuk para selebriti Hollywood seperti Lady Gaga, Rihanna, Katy Perry, dan Snoop Dog.

Baca juga: Gaya Hidup Mewah Anak Artis: Pelesir Pakai Jet Pribadi Sampai Pakai Tas Puluhan Juta Rupiah

Sepatu cinderella

Sepatu bak cinderella milik Syahrini (Instagram/@fashionsyahrini)
Sepatu bak cinderella milik Syahrini (Instagram/@fashionsyahrini)

Nama Syahrini memang selalu identik dengan kata mewah dan mahal. Dengan karier cemerlang di dunia hiburan membuat Syahrini memiliki harta melimpah.

Selain itu, dia juga memiliki kerajaan bisnis mulai dari karaoke hingga oleh-oleh kue kekinian yang terus berkembang pesat. Gak heran jika apa yang dipakai Syahrini sekarang selalu mewah dan mahal.

Selain koleksi tas mewah, hal lainnya yang menarik perhatian adalah seabrek koleksi sepatu milik wanita yang disebut-sebut telah bertunangan dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya.

Dia selalu memakai sepatu berbeda-beda di hampir setiap foto yang diunggahnya. Untuk harganya, dijamin bikin kamu melongo, karena sampai puluhan juta rupiah.

Salah satu sepatu yang dikenakan Syahrini ialah sepatu bak cinderella. Alas kaki keluaran Roger Vivier ini dilengkapi aksesori berupa pita di beberapa bagiannya.

Lantaran dirancang desainer asal Prancis, sepatu berwarna silver itu dibanderol seharga Rp 22,4 juta. Fantastis, bukan?

Itulah koleksi sepatu mewah milik dua selebriti tenar, baik di Tanah Air dan Hollywood.

Posting Komentar untuk "Sepatu Mewah Syahrini dan Cardi B, Ada yang Berlapis Swarovski Hingga seperti Cinderella!"