Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Hari Pers Nasional, Alfamidi Kasih Diskon Buat Wartawan

Guna menyambut Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2019 mendatang, PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) pemilik gerai Alfamidi meluncurkan program diskon bagi jurnalis. Program ini bagi semua wartawan media yang ada di seluruh Indonesia.

Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi mengatakan, diadakannya promo ini sebagai bagian dari apresiasi Alfamidi kepada awak media yang telah menjadi stakeholder Alfamidi selama ini.

Untuk mengikuti program ini, syarat yang diberikan cukup mudah, bagi awak media yang berminat, diwajibkan untuk memiliki kartu keanggotaan Ponta Alfamidi yang sudah diaktivasi.

Untuk awak media yang belum memiliki kartu ini, bisa langsung mendatangi gerai-gerai perusahaan untuk mendaftar dan mengaktifkan secara gratis.

Kemudian, registrasikan Nomor Ponta, nomor handphone dan foto ID Card yang masih berlaku melalui pesan whatsapp ke nomor 0812-9784-1343.

“Jadi, mereka harus menggunakan kartu Ponta Alfamidi yang sudah aktif setelah itu bisa langsung mendaftarkan via Whatsapp di atas untuk dapat menikmati cashback 50 persen. Periode pendaftaran hanya berlaku dari tanggal 1 sampai 5 Februari,” ujar Arif.

Adapun program ini hanya berlaku di tanggal 9 Februari 2019 saat Hari Pers Nasional.

Bagi awak media yang sudah mendaftarkan nomor Ponta-nya dan berbelanja minimal Rp 50.000,- dengan menunjukkan kartu Ponta, dengan itu secara otomatis akan muncul kode voucher cashback 50 persen di bagian bawah struk. Kode voucher tersebut hanya dapat digunakan di hari yang sama.

Lomba Foto

Selain mendapatkan cashback 50 persen awak media juga dapat mengikuti lomba foto saat berbelanja di toko Alfamidi.

Syaratnya cukup meng-upload foto saat berbelanja dengan menunjukan kartu Ponta ke Instagram (IG) @Alfamidi_ku selambat-lambatnya tanggal 10 Februari 2019 dan akan diumumkan tanggal 18 Februari 2019.

Bagi pemenang yang beruntung, akan ada hadiah voucher belanja senilai Rp 1.000.000,- untuk juara pertama. Lalu masing-masing Rp 750.000,- dan Rp 500.000,- untuk juara kedua dan ketiga.

Gimana nih awak media di Indonesia? Udah siap, yuk ikutan, sekalian bisa belanja bulanan, uang cash back dari Alfamidi juga bisa digunakan untuk investasi ya.

Editor: Ayyi Achmad Hidayah

Posting Komentar untuk "Sambut Hari Pers Nasional, Alfamidi Kasih Diskon Buat Wartawan"