Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Murmer! Ini Gaya Tere Mariana Pramugari Cantik Pesawat Kepresidenan Jokowi

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan sosok cantik nan mempesona Tere Mariana yang gak lain adalah pramugari pesawat Kepresidenan RI. Meskipun berprofesi sebagai pramugari, Tere gak main-main bekerja di pesawat Kepresidenan Republik Indonesia, Joko Widodo.

Meskipun penuh dengan risiko, tapi profesi sebagai pramugari bisa dibilang menjadi salah satu profesi idaman para kaum milenial. Nah, apalagi kalau kamu tembus nih masuk seleksi buat pramugari pesawat Kepresidenan Republik Indonesia, bangga banget pasti ya.

Gak hanya cantik, seorang pramugari juga harus memiliki kepribadian yang baik. Hal itulah yang terpancar dari sosok Serda Theresia Mariana Susanti atau yang lebih dikenal dengan nama Tere Mariana.

Wanita cantik berambut pendek ini ternyata suka membagikan fotonya di Instagram pribadinya @teremariana10. Buat menjadi seorang pramugari seperti Tere ini emang mesti memiliki kelebihan lain nih pasti.

Nah, buat kamu yang ingin mencontek gaya Tere yang kece maksimal tapi gak bikin kantong kebobolan. Yuk, langsung aja intip di bawah ini yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id seperti berikut ini:

Cantik dengan seragam

Tere Mariana dengan seragam pramugari Kepresidenan RI, (Instagram/@teremariana10).

Gak hanya cantik, Tere juga terlihat sangat mempesona mengenakan seragam kebanggaannya. Senyum manisnya juga dijamin bikin banyak pria terpincut.

Tere Mariana mengenakan seragam warna biru tua saat bertugas di salah satu acara Kepresidenan RI, (Instagram/@teremariana10).

Seragam warna biru dengan syal cantik yang melingkar di bagian lehernya tentu saja membuat pesona Tere gak terbantahkan lagi.

Buat kamu yang ingin mengenakan seragam seperti Tere, tentu butuh kerja keras yang luar biasa. Karena kalau ini bukan soal materi semata, tapi kerja keras dan kesungguhan hingga mencapai kesuksesan dalam kariernya nih.

Pecinta tenis

Buat menjaga stamina, Tere Mariana berolahraga tenis demi menjaga kebugarannya, (Instagram/@teremariana10).

Gak hanya anggun dan berkharisma saat mengenakan seragam pramugari pesawat Presiden Jokowi. Tere ternyata juga menyukai olahraga tenis.

Hal itu terlihat dari beberapa foto yang ia unggah di akun Instagram-nya. Tere kerap meluangkan waktunya untuk bermain tenis bersama teman-temannya.

Tere Mariana saat tenis, (Instagram/@teremariana10).

Gak pakai ribet, Tere kerap menggunakan outfit yang sederhana tapi terlihat sangat nyaman saat bermain tenis yaitu mengenakan t-shirt, celana pendek hingga topi.

Gaya tersebut juga bisa kamu gunakan untuk melakukan kegiatan olahraga apapun. Cukup siapkan bujet sekitar Rp 500 ribu jika ingin bergaya seperti Tere.

Hobi traveling

Traveling salah satu hobi Tere Mariana, (Instagram/@teremariana10).

Sebagai kaum milenial, Tere juga kerap menyempatkan waktunya untuk berlibur. Ya, sekedar menghilangkan penat dan me-refresh otak.

Saat traveling, Tere juga memilih untuk bergaya simpel yang gak menggunakan banyak atribut. Seperti gaya di atas, ia tetap terlihat kece bergaya sederhana mengenakan t-shirt, celana panjang dan juga sneakers putih.

Aksi Tere Mariana saat liburan dan menikmati traveling di alam bebas, (Instagram/@teremariana10).

Berpose di atas mobil Jeep, tetap dengan gaya simpel tapi kece, Tere memadupadankan sweater dengan celana pendek dan melengkapi penampilannya dengan sneakers dan sling bag.

Buat kamu yang ingin memiliki t-shirt maupun sweater seperti Tere, siapkan uang sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu ya,

Casual style

Gak cuma keren saat mengenakan seragam pramugari, dengan gaya casual Tere Mariana juga terlihat canti, (Instagram/@teremariana10).

Meskipun memiliki profesi bergengsi sebagai pramugari Kepresidenan RI, Tere tetap low profile lho. Ia bahkan gak gengsi untuk duduk dipinggir jalan dengan membawa banyak goodie bag.

Penampilannya yang casual dan wajahnya yang cantik membuat banyak pria semakin mengidolakan sosok wanita cantik yang satu ini.

Tere Mariana saat bergaya casual, (Instagram/@teremariana10).

Tetap cantik dengan gaya santainya, kali ini Tere memadupadankan sweater putih dengan ripped jeans, sling bag serta sunglasses.

Kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 1 juta untuk mencontek gaya Tere dari ujung kepala hingga kaki ini.

Nah, itu dia gaya Tere Mariana sang pramugari cantik yang bertugas di pesawat Kepresidenan Republik Indonesia. Butuh kerja keras, perjuangan dan kesungguhan buat kamu yang ingin memiliki profesi yang sama seperti Tere. Berminat? (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Murmer! Ini Gaya Tere Mariana Pramugari Cantik Pesawat Kepresidenan Jokowi"