Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cuma dengan Rp 15 Ribu, Bisa Nonton Konser 45 Tahun God Bless Lho!

Cuma dengan Rp 15 ribu kamu bisa nih nonton konser 45 tahun perayaan karier grup band rock God Bless. Nah, buat kamu yang kehabisan tiket bisa nih nonton streaming langsung lewat IndiHome UseeTV GO hanya membayar Rp 15 ribu saja lho.

Murah banget gak mesti keluarin kocek mahal dan untung banget buat kamu yang lagi dalam perjalanan atau kehabisan tiketnya. Cukup mendownload aplikasi UseeTV GO di Play Store kamu sudah bisa nonton konser God Bless dalam rangka perayaan 45 tahun berkarier.

Konser yang digelar pada 3 dan 4 November 2018 ini, emang diadakan di Auditorium Telkom Landmark Tower pada pukul 20.00 WIB. Sebagai salah satu perusahaan yang mengusung teknologi canggih, Telkom bisa banget memanjakan para penggemar God Bless buat nonton konser secara live streaming.

Bayar Rp 15 ribu bisa nonton God Bless

Cukup bayar Rp 15 ribu kamu sudah bisa nonton konser God Bless, (Istimewa).

“God Bless yang telah 45 tahun berkarya di panggung musik Indonesia akan menggelar perhelatan konser akbar tanggal 3 dan 4 November 2018,” tulis keterangan pers yang diterima oleh MoneySmart.id, Rabu, (31/10/2018).

“Inovasi baru dihadirkan bagi pemirsa yang tidak bisa menyaksikan langsung konser akbar di Telkom Landmark Tower, dapat menyaksikan live e-concert lewat layar televisi Usee TV atau secara mobile melalui smartphone, tablet, maupun laptop di UseeTV GO,” tambahnya.

“Dengan harga Rp 15.000, sobat UseeTV bisa menyaksikan e-Concert yang tersedia dalam format High Definition (HD) di UseeTV,” tambahnya.

Nonton lewat UseeTV GO

Suasana press conference konser God Bless yang ke 45 tahun, (Pramdia Arhando/MoneySmart.id).

Nah ini pas banget buat kamu yang emang sedang dalam perjalanan pulang, jadi bisa nonton konser God Bless lewat laptop atau ponsel canggih kalian. Jadi tunggu apa lagi, buruan ya unduh aplikasi UseeTV GO di Play Store.

Gak perlu khawatir, UseeGO TV ini bakal dilengkapi dengan format High Definition (HD). Jadi gak bakalan menyesal nih buat nonton konser God Bless dalam rangka perayaan 45 tahun berkarier.

Bayar Rp 15 ribu sudah gitu bisa langsung liat aksi Ahmad Albar cs di God Bless. Nah, aplikasi UseeTV GO ini sudah bisa didownload dan diaktifkan mulai 31 Oktober 2018 lho.

Jadi yang belum langganan IndiHome UseeTV bisa langsung dowload nih. Jangan sampai ketinggalan momen penting di konser 45 tahun berkariernya God Bless.

“Untuk sobat UseeTV yang sedang mobile atau belum berlangganan IndiHome UseeTV, dapat menyaksikan konser ini secara live streaming di aplikasi UseeTV GO yang dapat diunduh di Play Store (Android),” tambahnya.

“Ayo aktifkan sendiri tayangan e-Concert melalui layar IndiHome UseeTV atau aplikasi UseeTV GO mulai 31 Oktober 2018,” pungkasnya.

Nah, gimana kamu yang gak kebagian tiket konser God Bless dalam rangka perayaan 45 tahun dimudahkan nih bisa nonton live streaming. Sudah gitu harganya gak mahal-mahal banget kan, cuma dengan Rp 15 ribu kamus udah bisa ngerock bareng dengan God Bless.

Posting Komentar untuk "Cuma dengan Rp 15 Ribu, Bisa Nonton Konser 45 Tahun God Bless Lho!"