Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Ponsel Symbian Menjadi Hotspot Portable

Cara Mengubah Ponsel Symbian Menjadi HotSpot Portable -- Internet sudah menjadi kebutuhan setiap orang, tua, muda, laki-laki, wanita semua membutuhkan kanal internet, baik untuk hiburan, kerja, atau mencari informasi info terbaru. Untuk menghemat tanpa harus anda memakai computer ponsel kini mempunyai kemampuan untuk menyajikan internet didalam kemampuan ponselnya. Symbian, smartphne, android internet menjadi fitur wajib yang harus ada.

Cara Mengubah Ponsel Symbian Menjadi HotSpot Portable  Cara Mengubah Ponsel Symbian Menjadi HotSpot Portable

Namun bagi anda pengguna internet yang selalu memakai laptop untuk mengakses internet tentu sangat merepotkan apabila disekitar anda tidak ada kemudahan untuk mengakses internet. Sekarang cukup dengan memakai ponsel anda sanggup dijadikan modem atau wifi portable. Walapun HP anda masih berbasis symbian tidak perlu takut, kemampuan ponsel berbasisi ini sudah sama dengan android.

Berikut tips untuk mengakibatkan ponsel symbian anda menjadi wifi portable:
  • Unduhlah sebuah aplikasi yang menjadi Joikuspot yang sanggup diunduh di Ovi Store bagi penggunan hp nokia. Setelah itu silakan install aplikasi tersebut. Untuk anda pengguna hp selain hp nokia sanggup diunduh di web. Program ini pendukung ponsel anda menjadi hotspot.
  • Buka dan jalankan aplikasi tersebut, biasanya ada perintah untuk merestart ponsel anda. Ikuti alur yang diberikan.
  • Setelah restart silakan masuk dalam aplikasi tersebut. nanti akan mencul jendela yang menunjukan kegunaan aplikasi dan lainnya.
  • Setelah itu perhatikan kotak obrolan bertuliskan allow sharing your internet connection with external divice ketikan saja yes. Lalu muncul daftar APN yang disediakan dan silakan pilih APN yang sedang dipakai sesuai operator yang anda gunakan.
  • Setelah anda menentukan APN maka aplikasi tersebut akan menjalankna tugasnya yaitu menghubungkan koneksi. Setealah itu ada informasi anda diharuskan untuk menupgrade menjadi premium. Abaikan saja Ketikan OK
  • Ponsel anda telah menjadi hotspot portable.
  • Untuk menjalankan silakan melaksanakan koneksi melalui laptop anda menyerupai biasa.
Keunggulan dari metode ini yaitu anda tidak perlu memakai modem untuk mengakses internet cukup dengan memakai hp symbian anda. namun kelemahannya ponsel anda akan semakin gampang habis baterainya, apabila penggunaan yang terus menerus akan menciptakan baterai menjadi drop.

Link downloads:

JoikuSpot bisa anda download di sini http://www.joiku.com (Sesuaikan dengan jenis ponsel Symbian anda)


Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Ponsel Symbian Menjadi Hotspot Portable"