Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Persiapan Yang Perlu Sebelum Membangun Website



Anda berencana mempunyai sebuah web site. Bagi yang sudah paham ihwal seluk beluk menentukan hosting baik yang gratisan atau berbayar tentu tidak jadi soal. Bagaiamana kalau anda seorang gres di dunia maya, gres dengan istiliha �internet� saja kemarin. Just kidding.

Lanjut ya!

Tulisan kali ini aku akan sedikit saja menunjukkan pilihan terbaik dalam menentukan hosting yang tepat.

  1. Sesuaikan anggaran anda terlebih dahulu gres sehabis itu anda dapat menentukan kapasitas dan jangka waktunya, anda mau menyewa berapa lama.
  2. Layanan konsumen apa ada atau tidak, itu sangat mencerminkan profesionalisme mereka semakin baik layanannya maka semakin di jamin.
  3. Anda dapat bebas mengoptimasi SEO selama tidak melanggar TOS. Dan customer care mereka dapat membantu anda dengan bahagia hati.
  4. Pertimbangkan baik-baik sebelum anda membeli web hosting untuk situs anda. Jangan hingga membeli kucing dalam karung, artinya tidak adan biaya tipu menipu, apalagi dalih setup.
  5. Biasanya kalau anda menentukan hosting gratisan terlalu banyak iklan sehingga ruang situs andapun tidak bebas bergerak alasannya dipenuhi denganiklan pengganggu dari website.
  6. Oo iya sebagai embel-embel paling akhir, lihat jatah bandwidth jaringan dan kapasitas hosting berbayar anda. Jangan hingga anda memilihnya kemudian kecewa karena..

Ini dulu yang dapat aku tulis kali ini lain kali aku akan menyebarkan dengan anda lagi.


Posting Komentar untuk "6 Persiapan Yang Perlu Sebelum Membangun Website"