Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal Penting Untuk Gajian $200 - $300/Bulan Hanya Pakai Blogspot

Setelah usang mencari cara dan ilmu ampuh di aneka macam Forum, saya akan share dan memberi semangat buat mitra kawan yang masih gres atau masih kebingungan gimana caranya dapet payout dari adsense tiap bulan, dan mungkin juga banyak mitra kawan yang masih gres dalam dunia blogging sehingga masih menggunakan blogspot untuk belajar, jangan berkecil hati kawan, alasannya ialah saya akui, saya dulu lahir di dunia bloging juga alasannya ialah blogspot.

Memang pendapatan tersebut masih kecil dibanding para master, namun saya yakin mereka dulunya juga pernah ibarat di posisi saya ketika ini, dan sayapun pernah di posisi kawan-kawan, merasa resah dan hampir bosan kok hampir satu tahun belum juga dapet penghasilan yang nyata.

Berikut hal-hal yang saya lakukan sehingga sanggup mendapat penghasilan 200-300 dollar/bulan hanya dengan blogspot:


  1. Menulis hanya 1 artikel per harinya selama 1 bulan penuh, sehabis itu jarang update. Saya mengejar kualitas daripada kuantitas.
  2. Setelah posting terpublish, saya ping dengan jasa pingomatic, lalu eksklusif mencari Backlink untuk posting tersebut dari blog yang punya PR entah itu kecil atau besar yg penting punya PR. Rata rata 10-20 BL hasil dari blog commenting.
  3. Menerapkan SEO onpage di setiap postingan. Caranya yaitu meletakkan keyword yg saya bidik di judul dan paragraf awal. setiap keyword dikasih BOLD atau Italic.
  4. Untuk keywordnya mitra kawan sanggup memanfaatkan prediksi hasil query di kotak pencarian google. Misal kita ingin menciptakan artikel perihal kendaraan beroda empat mahal. maka kita sanggup tahu keyword apa yang sempurna untuk judulnya sesuai prediksi query dari kotak pencarian google. Contohnya: ketika anda ketik kendaraan beroda empat secara otomatis kotak search query akan menampilkan kata lainnya yang sering dicari
  5. Setiap posting yang saya buat memberi BL terhadap postingan yang lain, dan jangan lupa memberi tag 'alt' dengan kata kunci untuk setiap gambar.

Hem... kayaknya cuman itu deh, alasannya ialah basicnya blogspot gratisan, jadi saya gak menggunakan plugin apapun, dengan cara diatas setiap postingan saya sanggup mendapat posisi yang anggun di hasil pencarian google.
yang penting ketika menulis, tempatkan kita di posisi user yang sedang mencari informasi. dengan begitu kita akan tahu impian mereka. so berikanlah sesuatu yang memberi nilai tambah bagi orang lain, maka orang lainpun akan memberi nilai tambah untuk setiap perjuangan yang mitra kawan lakukan.

Jika ada pertanyaan, saya dengan bahagia hati akan berusaha menjawabnya sesuai apa yang saya ketahui.


Sumber


Posting Komentar untuk "5 Hal Penting Untuk Gajian $200 - $300/Bulan Hanya Pakai Blogspot"