Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Dan Tip Meningkatkan Traffic Blog Anda

Trik dan Tips Meningkatkan Traffic Blog anda

Meningkatkan traffic sebuah blog/website merupakan modal penting untuk bisa mendapat aneka macam keuntungan, misalkan anda mendaftar ke Google Adsense, blog/website yang di daftarkan memiliki traffic tinggi supaya sanggup dengan gampang di upprove.

Banyak cara yang bisa kita dapatkan untuk meningkatkan traffic, silahkan search aja di google niscaya akan menemukan puluhan bahkan mungkin ratusan cara yang bisa di gunakan. Tapi jangan lupa ada cara yang lebih gampang dan mungkin efektif, cara ini sudah aku terapkan pada salah satu blog aku yang sangat minim pengunjung. Dengan menggunkan cara ini sekitar 50% pengunjung meningkat.

Caranya sangat mudah,Anda hanya perlu meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel anda:

Sebelum anda meletakkan link-link diatas dipostingan blog anda, anda harus menghapus akseptor nomor 1 dari daftar. Sehingga semua akseptor naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, begitu seterusnya.Kemudian masukkan link anda sendiri di bab paling bawah
(nomor 10).

Jika tiap akseptor bisa mengajak bergabung 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125


Dan semuanya memakai kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapat 1,953,125 backlink dan imbas sampingnya bila pengunjung web/blog downline anda mengklik link itu, anda juga mendapat traffic tambahan. Hebat bukan?

Nah,silahkan copy-paste artikel ini, dan hilangkan akseptor nomor 1 kemudian tambahkan link web/blog anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 biar akhirnya maksimal. Karena bila anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Anda bisa saja melaksanakan tindakan tidak fair/tidak jujur dengan menyabotase metode ini, misalkan saja “mengganti semua link asal” kemudian di isi dengan link web/blog anda sendiri? namun metode ini menjadi tidak maksimal. Kejujuran ialah strategi/politik terbaik..Tapi aku yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan dapat dipercaya diri sendiri dengan melaksanakan tindakan murahan menyerupai itu.

Posting Komentar untuk "Trik Dan Tip Meningkatkan Traffic Blog Anda"