Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outfit Farah Quinn Ini Ada Versi Murahnya dan Bisa Kamu Tiru Kok!

Gaya outfit Farah Quinn emang selalu terlihat mewah dan bermerek nih. Buat kamu yang emang pengin terlihat fashionable seperti Farah Quinn emang gak perlu yang mahal-mahal nih.

Di zaman sekarang ini banyak banget lho e-commerce yang menjual beragam macam outfit murah seperti selebriti di Tanah Air. Nah, salah satunya outfit Farah Quinn yang emang selalu terlihat mewah dan bermerek.

Mulai dari blouse motif floral yang kece banget buat dipakai sehari-hari, ada juga nih outfit yang sering dipakai Farah Quinn buat liburan. Salah satunya outwear yang emang sering banget dipakai Farah Quinn saat berliburan di negara-negara yang punya musim dingin.

Farah Quinn emang dikenal sebagai salah satu Chef Celebrity yang punya banyak duit. Selain tampil di berbagai macam acara televisi, dirinya juga punya banyak bisnis yang bikin duitnya semakin menggunung. Farah Quinn emang punya banyak mesin duit yang bikin dirinya banyak duit, mulai dari oleh-oleh kekinian sampai terima endorsement.

Farah Quinn emang sering banget tampil necis dalam setiap kesempatan. Selain sebagai Chef Celebrity, dirinya juga dikenal sebagai sosialita di Jakarta. Gak heran kalau penampilannya emang selalu fashionable.

Di setiap kesempatan, Farah Quinn sering banget lho pakai baju-baju mahal. Mulai dari acara gala dinner sampai olahraga aja, dirinya pakai outfit yang harganya selangit banget.

Nah, kira-kira mau tahu gak gaya outfit Farah Quinn apa aja yang ada versi murahnya? Nah, MoneySmart.id udah merangkum beberapa gaya outfit murah milik Farah Quinn. Yuk, kita intip bareng-bareng seperti berikut ini:

1. Jumpsuit hitam

Ouffit Farah Quinn ini juga banyak versi murahnya, (Instagram/@farahquinnofficial).

Nah, buat kamu yang emang pengin terlihat casual tapi fashionable, pilih jumpsuit hitam ini. Gak perlu mahal-mahal, jumpsuit ini banyak versi murahnya kok di e-commerce kenamaan di Jakarta.

Kamu cukup siapkan bujet kisaran Rp 300 ribu bisa banget lho tampil fashionable seperti Farah Quinn. Gak harus mahal kok mau tampil modis, kamu cukup tiru gaya modis sang artis juga udah bisa.

2. Pakaian olahraga

Outfit Farah Quinn ini juga bisa kamu beli di e-commerce dengan harga murah, (Instagram/@farahquinnofficial).

Kamu yang emang doyan olahraga bisa juga nih tiru gaya murmer milik Farah Quinn ini. Gak mesti beli merek baju olahraga yang mahal, cukup cari di e-commerce kamu sepertinya udah bisa dapet outfit kece.

Cukup siapin bujet kisaran Rp 200 ribuan kamu udah bisa tampil oke kok saat berolahraga. Jadi mau olahraga juga gak perlu beli pakaian yang mahal, asalkan kamu pintar-pintar pilih bahannya biar gak bikin iritasi kulit saat berolahraga.

3. Mini dress

Outfit Farah Quinn dengan dress mini ini bisa kamu tiru kok, (Instagram/@farahquinnofficial).

Buat kamu yang emang doyan pergi dengan pakaian yang simpel bisa tiru gaya murah outfit Farah Quinn ini. Pakai mini dress warna oranye ini bisa lho kamu beli di e-commerce kesayangan kamu.

Nah, kalau beli mini dress ini kamu cukup mengeluarkan bujet kisaran Rp 250 lho buat dapet model yang dipakai Farah Quinn ini. Pilih model yang gak terlalu seksi kalau kamu gak mau kelihatan lebay saat di depan umum.

4. Dress motif floral

Outfit Farah Quinn dengan dress motif floral juga bisa kamu beli di e-commerce dengan harga murah, (Instagram/@farahquinnofficial).

Nah, kamu yang emang doyan pakai dress dengan motif floral bisa nih tiru gaya outfit Farah Quinn ini. Dress motif floral ini bisa banget kamu beli di e-commerce, apalagi sekarang dress seperti ini lagi musim banget.

Cukup mengeluarkan bujet kisaran Rp 300 ribu kamu udah bisa beli dress motif floral. Gak mesti bermerek mahal apalagi branded. Coba deh pintar-pintar browsing siapa tahu dapat dress floral yang dipakai Farah Quinn ini.

5. Kaca mata

Outfit Farah Quinn ini emang gak pernah ketinggalan, ya kaca mata salah satu fashion item wajib baginya, (Instagram/@farahquinnofficial).

Buat kamu yang emang doyan pakai kaca mata seperi Farah Quinn juga ada nih versi murahnya. Kamu cukup cari di e-commerce kesayangan kamu, banyak kok model murahnya dan bisa kamu beli.

Mau tampil fashionable seperti Farah Quinn gak mesti pakai yang bermerek, ada kok versi murahnya. Kamu cukup mengeluarkan bujet Rp 150 ribu bisa nih beli di e-commerce kesayangan kamu.

Buat kamu yang mau terlihat fashionable bisa nih ikuti gaya Farah Quinn. Nah, gak mesti mahal kok kalau mau kelihatan fashionable. Gak mesti malu juga, kamu bisa beli dengan harga yang murah tapi dengan kualitas yang oke punya.

Buat belanja di e-commerce kamu juga mesti pikirkan pengeluaran jangan sampai nanti kantong jebol dan bikin repot sendiri. Pintar-pintar saat belanja di e-commerce, jangan ikuti kata nafsu ya yang ada nanti kamu bakal kelilit utang.

Apalagi kalau kamu belanjanya pakai kartu kredit. Kalau bisa hindari deh yang namanya utang. Utang awal-awal emang sedikit lama-lama nanti malah melilit leher kamu, yang ada kamu gak bisa nabung apalagi mau mulai investasi. Silahkan mencoba! (Editor: Mahardian Prawira).

 

Posting Komentar untuk "Outfit Farah Quinn Ini Ada Versi Murahnya dan Bisa Kamu Tiru Kok!"