Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Bintang Telenovela yang Banyak Duit dan Masih Terjamin Hari Tuanya

Ariadna Thalia Sodi Miranda atau yang lebih dikenal Thalia emang dikenal salah satu bintang telenovela terkenal. Nah, bintang telenovela era 90-an ini bisa dibilang salah satu artis banyak duit di usianya yang menjelang 50 tahun.

Kalau emang udah lupa, Nih ya, Thalia begitu terkenal namanya di Indonesia. Beberapa judul telenovelanya terkenal banget dengan telenovelanya di era 90-an.

Sosoknya terkenal di Indonesia saat membintangi gadis penjual bunga mawar, nah telenovela ini judulnya “Rosalinda”. Kalau masih belum ingat lagi, coba deh kamu lihat di Youtube dengan mencari kata “Thalia”.

Di situ bakal banyak banget nih video-video yang bakal menampilkan sosok Thalia. Telenovela “Marimar” juga merupakan salah satu serial yang begitu melekat nih bagi pecinta telenovela di Tanah Air.

Ya gimana gak banyak duit ya, perempuan kelahiran Meksiko, 47 tahun silam emang udah lama meniti kariernya sebagai pemain telenovela dan penyanyi.

Di tahun 1990 aja, Thalia udah mengeluarkan album solo perdananya. Di situ namanya juga mulai dikenal sebagai salah satu penyanyi sukses di kota kelahirannya, Meksiko.

Kiprah Thalia sebagai salah satu artis emang terbilang sosok yang legendaris. Di tahun 2013, namanya dinobatkan sebagai salah satu artis yang diabadikan di Hollywood Walk of Fame.

Wah, gimana gak terkenal ya telenovela yang ia bintangi aja udah menghasilkan duit banyak buatnya. Ditambah dengan dirinya yang juga aktif sebagai salah satu solois perempuan sukses di Meksiko.

Gak cuma itu nih, Thalia juga menikahi mantan suami dari Mariah Carey, Tommy Mottola yang gak lain bos dari Sony Music International.

Udah kaya dari hasil kerja kerasnya, dirinya juga semakin kaya nih dengan menikah seorang bos label musik kenamaan. Gak cuma itu, dirinya juga punya segudang bisnis yang pasti menambah cuan dirinya di rekening pribadinya.

MoneySmart.id udah merangkum beberapa mesin duit Thalia yang bikin dirinya semakin kaya raya. Mau tahu apa aja? Yuk, kita lihat bareng-bareng berikut ini:

1. Main telenovela

Thalia salah satu bintang telenovela tersukses di era 90-an, (Instagram/@thalia).

Namanya emang lebih dikenal sebagai salah satu bintang telenovela di era 90-an. Puluhan judul telenovela udah pernah ia perankan.

Gimana gak banyak duit, seperti yang dilansir oleh celebritynetworth.com, istri dari Tommy Mottola ini memiliki kekayaan mencapai Rp 1 triliun lho. Gimana gak banyak duit ya, lebih dari 180 negara menyaksikan akting Thalia ini.

2. Penyanyi

Thalia merupakan salah satu penyanyi sukses di Amerika Latin, (Intagram/@thalia).

Selain menghasilkan dari berakting, dirinya juga menambah kekayaannya lewat menyanyi nih. Gak heran kalau dirinya menikah dengan produser musik kenamaan Tommy Mottola.

Dalam karier bermusiknya, ia termasuk salah satu penyanyi latin yang juga sukses dalam dunia bermusik. Berbagai penghargaan gold dan platinum pernah ia dapatkan lho dalam karier bermusiknya.

3. Jadi model

Thalia sering jadi model buat brand ambassador buat merek kenamaan, (Instagram/@thalia).

Nah, punya kepopuleran yang gak bisa ditandingi, gak heran kalau dirinya kerap menjadi brand ambassador buat merek kenamaan.

Kalau udah seperti ini dirinya semakin banyak duit kan. Merek-merek yang memilih dirinya juga bukan perusahaan sembarangan.

4. Punya bisnis merek baju

Istri dari Tommy Mottola ini punya bisnis pakaian ready to wear, (Instagram/@thalia).

Nah, ia  juga punya bisnis pakaian ready to wear nih. Gimana gak semakin banyak ya duit Thalia, bisnis pakaian yang pasti banyak orang pakai aja ia jalani.

Thalia Sodi Nueva Coleccion salah satu bisnis pakaian yang tengah dijalani olehnya nih.

Meskipun udah gak muda lagi, dirinya pintar banget nih bisa mendapatkan banyak duit. Nah, cara yang seperti ini bisa kamu ikuti nih.

Kamu yang emang masih muda dan punya cukup modal bisa ikuti cara Thalia dengan membuka usaha kecil-kecilan. Meskipun kecil usahanya, siapa tahu kamu bisa menambah pundi-pundi rupiah ke dalam rekening kamu.

 

Posting Komentar untuk "Ini Bintang Telenovela yang Banyak Duit dan Masih Terjamin Hari Tuanya"