Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

God Bless Sukses Hibur dan Ajak Nostalgia di Konser Anniversary ke 45 Tahun

Memasuki perjalanan kariernya yang menginjak 45 tahun, konser God Bless berlangsung meriah dan mulus. Konser God Bless berhasil membuat para penonton yang hadir bernostalgia semalam, Minggu, (4/11/2018) di Auditorium Telkom Landmark Tower.

Grup musik yang digawangi oleh Ahmad Albar ini sukses menggelar e-concert dalam rangka Anniversary ke 45 tahun di Telkom Landmark Tower, Jakarta pada 3-4 November 2018. Konser God Bless emang berlangsung meriah dan berhasil menghipnotis para penonton nih. 

God Bless tampil lengkap di atas panggung dengan seluruh personelnya, formasi Ahmad Albar sebagai vokalis, Ian Antono sebagai gitaris, Donny Fattah sebagai bassist, Abadi Soesman sebagai keyboardist, dan Fajar Satritama sebagai drummer. Meskipun udah pada gak muda lagi, para personel God Bless tampil enerjik saat menghibur penonton yang hadir pada malam itu.

“Selamat malam dan selamat datang di konser God Bless ke 45 tahun. Senang sekali bisa berjumpa dengan anda semua,” buka Ahmad Albar di atas panggung, Auditorium Telkom Landmark Tower, Minggu, (4/11/2018).

Tampil memukau

God Bless berhasil memukau penonton yang hadir di Auditorium Telkom Landmark Tower semalam, (Pramdia Arhando/MoneySmart.id).

Kelimanya tampil all out dan terus mengguncang Auditorium Telkom Landmark Tower selama konser berlangsung, terlihat sang vokalis bernyanyi dengan penuh semangat, dan para personel God Bless memainkan alat musik dengan energik. Konser God Bless yang berdurasi lebih dari 60 menit ini emang begitu terasa bagi penonton yang hadir bernostalgia.

Riuh tepuk tangan penonton yang memadati ruang konser Auditorium Telkom Landmark Tower pun gak henti-hentinya bergemuruh mengiringi penampilan God Bless di atas panggung. Konse God Bless semalam, Ahmad Albar cs membawakan set list yang emang pas banget nih buat ngajak penonton nostalgia.

Pada awal konser God Bless membawakan lagu “Bla Bla Bla”, kemudian dilanjutkan dengan “Kehidupan”, “Menjilat Matahari”, “Selamat Pagi”, “Cermin”, “Huma di Atas Bukit”, “Syair Kehidupan”, hingga “Bukan Mimpi Bukan Ilusi”.

Sebagai bintang tamu, personel Padi, Fadly dan Piyu didapuk nih sebagai pembawa acara konser God Bless dalam rangka perayaan yang ke 45 tahun di panggung musik Tanah Air.

Sementara itu, pembawa acara Fadly dan Piyu dari grup band Padi mengatakan, grup musik God Bless merupakan band yang sangat legendaris dan menginspirasi insan musik nasional.

“Kita sebagai insan musik Indonesia sangat mengagumi God Bless, juga menjadi inspirasi buat kita,” ujar keduanya.

Nostalgia bareng penonton

God Bless berhasil mengajak penonton bernostalgia di atas panggung, (Pramdia Arhando/MoneySmart.id).

Sementara itu, berdasarkan pantauan Moneysmart.id di lokasi konser, digelarnya konser Anniversary God Bless ke 45 ini menjadi ajang berkumpulnya para penggemar God Bless, hingga komunitas dan pecinta setia God Bless.

Salah satu penonton acara konser God Bless yakni Hadi Kustianto (55) mengatakan, konser ini menjadi ajang bernostalgia dengan lagu-lagu dari tahun 1973 hingga saat ini.

“Ini jadi nostalgia, 45 tahun perjalanan God Bless menjadi inspirasi, bayangkan mempertahankan band dengan usia ke 45 itu tidak mudah, kita penggemar malah semakin cinta dan kagum,” ujar Hadi.

Sementara itu, konser Anniversary tersebut terselenggara atas kerjasama Telkom Landmark Tower berkolaborasi dengan MD Media dan didukung penuh oleh seluruh unit usaha Telkom Group.

Auditorium Telkom Landmark Tower (TLT) sendiri merupakan pilihan venue baru dalam dunia pertunjukan musik dengan tata ruang dan tata suara yang memang disiapkan untuk menggelar pertunjukan berkualitas.

Bulan April lalu, venue berkapasitas kurang lebih 700 kursi ini telah digunakan untuk menggelar konser penyanyi asal Amerika Serikat, Brian McKnight.

“Auditorium TLT memang didesain untuk mengakomodir kebutuhan pertunjukan yang berskala internasional,” ujar Direktur Utama TLT Andri. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "God Bless Sukses Hibur dan Ajak Nostalgia di Konser Anniversary ke 45 Tahun"