Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Logo Blog Yang Keren

Cara Membuat Logo Blog yang Keren - Pasti dari kalian ada yang resah bagaimana menciptakan logo pada blog anda , hening saja, di postingan ini aku akan share Cara Membuat Logo Blog yang Keren.

Ini beberapa pola logo blog yang keren, yang aku buat di website yang aku share dibawah :


Dan cara membuatnya sangat praktis sekali, anda tinggal mengunjungi website yang sudah saya pilihkan buat anda dan buatlah logo blog yang keren unutk situs anda.

1. www.textspace.net

Memiliki banyak sekali jenis text generator sesuai dengan bentuk design-nya, contohnya patterned text generator, glitter text generator, LCD text generator, marquee text generator, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memiliki interface yang higienis dan waktu muat halaman yang cepat sehingga menciptakan kita semakin praktis dan cepat dalam menciptakan logo.


2. www.flamingtext.com

FLaming text mempunyai banyak sekali koleksi design yang majemuk dengan banyak sekali pilihan dari yang paling sederhana dan paling animatif. Membuat anda harus lebih jeli dan benar-benar fokus untuk menciptakan pilihan sebab banyaknya design yang harus dipilih. Interface generator yang lengkap disertai live preview dari hasil teks yang diedit sehingga tidak perlu lagi berpindah halaman untuk kembali mengedit.


3. www.cooltext.com

Sama halnya dengan flamingtext, cooltext mempunyai banyak koleksi design dan mempunyai interface editor yang praktis dan handy, sehingga siapapun sanggup dengan praktis menggunakannya. Terdapat dua jenis design, yaitu logo dan button. Dilengkapi pula dengan puluhan jenis font menarik yang sanggup dipilih dan diubahsuaikan dengan design blog.


4. www.simwebsol.com

Ketika membuka halaman web situs ini, anda akan masuk ke halaman text logo editor yang sederhana. Kostumisasi keseluruhan teks diserahkan kepada user, sehingga sanggup menciptakan logo sesuai dengan kehendak. Pilhan style-nya tidak begitu banyak, namun masih cukup berharga mengingat hasil gambar dari online logo creator ini mempunyai kualitas yang cukup baik.


5. www.logomatik.net

Design-design pada situs ini lebih menekankan pada koleksi design font yang menawan. Design yang dihasilkan dengan generator sanggup dikostumisasi lebih, namun warna gambar hitam dan putih berdasarkan aku ialah yang terbaik sebab kesan vector-nya sangat besar lengan berkuasa dan memukau.


6. www.thelogoshop.info

Cukup sederhana, atau sanggup dibilang sangat sederhana, selain sebab situs ini hanya mempunyai satu halaman, design-nya pun sangat terbatas. Namun, bagi anda yang sedang mencar ilmu dan dalam proses awal blogging dan design gambar, situs ini sanggup menjadi awalan bagi anda untuk mencar ilmu menciptakan design logo.


Semoga membantu, para pengunjung blog ini , dalam menciptakan logo blog yang keren :)


Posting Komentar untuk "Cara Menciptakan Logo Blog Yang Keren"