Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti Pembayaran Google Adsense

Artikel perihal Bukti Pembayaran Google Adsense ini bukan bertujuan untuk memperlihatkan kehebatan ataupun keberhasilan saya mendapatkan uang dolar Amerika, namun lebih tepatnya ialah untuk memberikan kepada pengguna internet khususnya yang masih pemula, bahwa Google Adsense itu benar-benar terbukti membayar blogger yang menjadi publisher pada aktivitas publisher Google Adsense.


Dengan membaca artikel perihal Bukti Pembayaran dari Google Adsense ini, maka seorang blogger patut mempertimbangkan GA sebagai salah satu aktivitas mencari uang di internet, sebab GA sudah terbukti membayar kepada blogger. Meskipun peraturan untuk bergabung bersama Google Adsense sangat ketat, namun apabila kita dengan teliti mengikuti semua ketentuan yang berlaku, maka semua itu tidak menjadi masalah. Bukti pembayaran ini ialah kasatmata dan selama tahun 2012 saya telah mendapatkan 3 kali pembayaran dari Google Adsense.

Bukti Pembayaran Google Adsense


Pembayaran Pertama


Pembayaran pertama dari Google Adsense, saya terima pada bulan April 2012 yang pembayaran pada waktu itu diterbitkan pada tanggal 24 April 2012 dan saya mencairkannya pada tanggal 25 April 2012. Pada pembaayaran Google Adsense yang pertama semenjak begabung dengan Google Adsense tahun 2009, dan selama 3 tahun gres sanggup menghasilkan 114,06 dolar Amerika. Berikut ini ialah bukti pembayaran Google Adsense yang saya ambil dari akun GA saya.

Berikut ini ialah form penarikan tunai melalui Western Union di Bank Danamon Denpasar, Jl. Hayam Wuruk Denpasar.

Dan ini ialah uang yang sesudah dirupiahkan dari US$114,06 menjadi Rp. 1.025.600 (satu juta dua puluh lima ribu enam ratus rupiah), yang menyenangkan ialah ketika pencairan di bank Danamon tidak dipotong biaya apapun.


Pembayaran Kedua


Setelah menadapatkan pembayaran pertama pada bulan April 2012, mungkin sebab pada bulan Februari 2012, blog berbahasa Indonesia sudah diterima dalam mengikuti aktivitas publisher Google Adsense, sehingga penghasilan GA saya mulai lebih meningkat dibandingkan dengan waktu menunggu pembayaran pertama, yang harus menunggu sampai 3 tahun.

Waktu penantian pembayaran kedua dari Google Adsense cukup singkat kalau dibandingkan dengan pembayaran pertama, yaitu hanya menunggu kurang lebih 4 bulan, yaitu pembarayaran kedua terjadi pada bulan September 2012. Tanggal diterbitkan pembayaran dalam akun GA ialah tanggal 25 September 2012. Pembayaran Google Adsense waktu itu sebesar US$184,28 (seratus delapan puluh empat koma dua puluh delapan dolar Amerika), berikut ialah screen shoot bukti pembayaran kedua.




Pembayaran Ketiga 

Pembayaran ketiga dari Google Adsense tidak sebanyak pembayaran kedua, hal ini sebab sesudah mendapatkan pembayaran kedua, beberapa blog yang saya sertakan dalam prgram publisher GA di banned GA sehingga kuat ke penghasilan ketiga yang hanya berjumlah US$ 117,14 (seratus tujuh belas koma empat belas dolar Amerika). Berikut ini ialah screen shot pembayaran ketiga Google Adsense melalui Western Union pada tanggal 29 Nopember 2012 lalu.


Meskipun penghasilan GA berkurang drastis, namun masih tetap bersyukur sebab Google Adsense tidak mem-banned akun Adsense melainkan memperlihatkan kesempatan untuk banding atas banned yang dilakukan pada blog tertentu. Salah satu blog yang dihentikan menampilkan iklan Google Adsense ialah blog ini, sehingga saya mencoba banting stir untuk mengikuti aktivitas Paid Per Click (PPC) Chitika semenjak final bulan Desember 2012, dan sampai ketika ini, Chitika telah menghasilkan lebih dari US$ 4. Semoga penghasilan dari Chitika ini semakin meningkat di tahun 2013.

Posting Komentar untuk "Bukti Pembayaran Google Adsense"