Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Avanced-Keylogger

keylogger merupakan sebuah perangkat baik prangkat keras atau perangkat lunak yang dipakai untuk memantau pemfokusan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan pemfokusan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuahberkas log Beberapa keylogger tertentu bahkan sanggup mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.

Keylogger sanggup dipakai untuk kepentingan yang baik atau bahkan sanggup dipakai untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan aturan dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang jelek antara lain pencuriandata dan password
Keylogger yang berupa hardware besarnya seukuran baterai ukuran AA. Keylogger jenis ini dipasangkan pada ujung keyboard, sehingga mencegat data yang dialirkan dari keyboard ke CPU Sementara itu, keylogger dalam bentuk perangkat lunak terpasang di dalam Komputer dan bekerja secara tersembunyi. Cara sederhana untuk menghindari pengaruh adanya keylogger pada Sistem operasi Microsoft Windows yaitu dengan memakai fitur on-screen Keyboard (osk.exe).

yang aku Posting Ini yaitu avanced-keylogger build 3.0.1.205
Yang mau coba silahkan sedot Saja
-Download

Posting Komentar untuk "Avanced-Keylogger"