Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Versi Murmer! Contek Gaya Kece Marsha Aruan yang Berhasil Gaet El Rumi

Artis muda Indonesia Marsha Aruan kini tengah menjadi perhatian banyak orang. Tak hanya berwajah cantik, Marsha juga diketahui kekasih dari El Rumi, anak dari pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Meski begitu, Marsha juga eksis berkarier di dunia hiburan Tanah Air sebagai pemain film, sinteron, model dan bintang iklan. Ya, wajah cantik dan gaya fashion yang kekinian memang gak bisa dipungkiri membuat Marsha disukai banyak orang terutama anak muda.

Cara berpakain pemain film “Bukan Hanya Mata Ketiga” ini juga tak pernah terlihat seksi. Sederhana tapi tetap membuatnya menjadi pusat perhatian. Makanya wajar adanya kalau gak sedikit orang yang ingin meniru gaya berpakaian Marsha namun kepentok bujet.

Tahu sendiri kan, selebriti itu identik dengan mengenakan barang branded dengan harga yang super fantastis. Tapi kamu gak perlu khawatir, karena kamu bisa mengikuti gaya berpakaian Marsha tanpa perlu keluar uang gede lho. Gimana caranya?

Kamu bisa membelinya di situs jual beli yang kini banyak berhampuran di Indonesia. Walaupun tak sama persis tapi setidaknya serupa. Ingat! Murah itu bukan berarti murahan lho. Asalkan kamu percaya diri dan bisa memilih yang sesuai dengan karaktermu, kamu bisa terlihat cantik dan keren kok.

Gak usah berlama-lama lagi, mending langsung aja yuk intip outfit Marsha Aruan yang kece maksimal tanpa perlu modal gede di bawah ini yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id berikut ini:

1. Long outer

Marsha Aruan bergaya dengan mengenakan long outer, (Instagram/@aruanmarsha).

Pemilik nama lengkap Marsha Elizabeth Aruan ini tampil kece banget mengenakan jumpsuit motif bunga warna biru yang dipadukan dengan long outer pastel.

Long outer seperti Marsha bisa kamu beli di e-commerce kesayanganmu dengan hanya mengeluarkan bujet sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

2. Dress

Marsha Aruan dengan dress putih ala mexican, (Instagram/@aruanmarsha).

Marsha Aruan tampil anak muda banget mengenakan dress motif sabrina. Dress kece mirip Marsha bisa kamu dapatkan dengan hanya mengeluarkan uang sekitar Rp 300 ribuan aja lho.

3. Shirt

Marsha dengan shirt motif floral, (Instagram/@aruanmarsha).

Artis cantik kelahiran 24 Oktober 1996 ini tampil sederhana tapi tetap kece mengenakan kemeja yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam dan juga sling bag.

Kemeja kekinian yang seperti yang digunakan Marsha banyak dijual di situs jual beli atau toko offline yang ada di mall dengan kisaran bujet Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu.

4. Blouse

Marsha Aruan dengan blouse putih, (Instagram/@aruanmarsha).

Mengenakan blouse putih dengan celana panjang hitam membuat penampilan Marsha terlihat sangat memukau. Siapkan uang sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu untuk memiliki blouse cantik seperti milik Marsha.

5. Sweater

Kekasih El Rumi ini mengenakan sweater motif summer, (Instagram/@aruanmarsha).

Sweater motif pisang, celana jeans panjang serta sneakers membuat penampilan Marsha tampak kasual tapi tetap terlihat modis.

Sweater lucu seperti milik Marsha bisa kamu dapatkan dengan menyiapkan bujet sekitar Rp 200 ribu ya.

6. T-shirt

Marsha dengan tshirt yang kece banget, (Instagram/@aruanmarsha).

Bergaya santai dengan menggunakan t-shirt membuat Marsha terlihat anak muda banget tapi tetap kece. Yuk, siapkan uang sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu untuk menggunakan t-shirt yang serupa dengan milik Marsha.

Nah, itu dia enam gaya kece Marsha Aruan yang bisa kamu contek. Tanpa perlu keluar duit gede tapi bisa tetap terlihat keren dan kece maksimal.

Sisa uangnya, bisa alokasikan untuk investasi dan bisnis. Lagipula gak perlu memaksakan diri tampil keren tapi bikin kantong kebobolan apalagi sampai bikin kamu ngutang sana-sini.

Tampil keren dan kece gak mesti bikin susah diri sendiri apalagi orang lain. Nah, buat kamu yang emang suka bergaya bisa nih contek gaya Marsha Aruan seperti di atas tadi. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Versi Murmer! Contek Gaya Kece Marsha Aruan yang Berhasil Gaet El Rumi"