Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyari Bisnis Franchise Thai Tea di Bawah Rp 10 Juta? Cek 6 Gerai Ini

Franchise thai tea cukup populer sebagai jenis franchise minuman. Bahkan, hingga saat ini, minuman tersebut masih jadi favorit masyarakat Indonesia.

Emang dulunya minuman tersebut jadi fenomena, mungkin mirip sama es kepal milo. Namun, sampai sekarang thai tea masih dicari, berbeda dengan es kepal milo yang pesonanya terjun tajam. Jadi, gak salah dong kalau kamu masih bisa tetap melirik usaha thai tea.

Berikut, beberapa alasan kenapa kamu bisa tetap melirik franchise thai tea sebagai usaha:

  • Minuman satu ini sesuai dengan lidah Indonesia. Pasalnya, memiliki rasa hampir mirip teh tarik yang emang disukai orang Indonesia.
  • Bukan teh biasa karena bahan bakunya menggunakan daun teh asli dari Thailand alias thai tea. Ini yang bikin teh thai ini beraroma kuat. Karena itu, gak heran kalau orang Indonesia suka lantaran pada dasarnya suka sama teh.
  • Proses pembuatan minuman satu ini gampang banget. Bahan bakunya meliputi teh Thai, susu, kental manis, dan es. Alat-alatnya pun gak banyak. Apalagi, kalau kamu buka usaha ini dengan jadi mitra franchise, bakal lebih mudah lagi deh!

Melihat keunggulan dan kemudahannya dibandingkan franchise lain, kamu bisa banget nih coba usaha satu ini.

Berikut, beberapa daftar franchise thai tea terlaris dengan modal cukup di bawah Rp 10 juta:

1. Chagocha Indonesia – Rp 4,5 juta

Chagocha Indonesia
Chagocha Indonesia

Chagocha, salah satu franchise thai tea paling murah, sudah hadir sejak tahun 2016.

Jumlah gerainya terbilang masih sedikit, namun itu bisa jadi keuntungan tersendiri buat kamu. Yang pertama harga franchise-nya murah. Kemudian, outlet kamu terbilang unik karena masih jarang.

Dengan modal awal Rp 4,5 juta aja, kamu udah bisa buka usaha thai tea dengan booth lho! Sementara itu, paket silver dari Chagocha ini bisa kamu tebus dengan modal Rp 7,5 juta aja. Kamu bakal dapat bonus bahan baku 100 cup. Asyik, kan?

Kontak di sini bila minat 082227373700 (Priska) atau datang ke alamat Jl. S. Indragiri 25/290 Sangkrah Pasar Kliwon Surakarta 5711.

2. Franchise Piti Cha – Rp 5,7 juta

Piti Cha
Piti Cha

Franchise merek Piti Cha ini baru hadir pada tahun 2017. Namun, merek tersebut udah raih beberapa penghargaan. Salah satunya, Indonesia Best Franchise Top 30 Brand Franchise 2017.

Buat buka waralaba teh thai ini pun sangat terjangkau. Paket paling murahnya, yaitu paket ekonomis dibanderol Rp 5,7 juta aja tanpa booth dan banner.

Sementara itu, bila pengin dapat spanduk kamu bisa gelontorkan dana Rp 6,7 juta buat paket tanpa booth. Paket dengan booth malah termasuk tetap murah, yaitu Rp 8,1 juta aja.

Kamu bisa kontak Piti Cha di nomor handphone 081379525347 atas nama Wiwin. Atau, datang ke alamat Komplek Pergudangan Griya Bandara Indah No. 5D Tanjung Siapi-api, Palembang.

3. Mobo Thai Tea – Rp 6,5 juta

Mobo thai tea
Mobo thai tea

Mobo Thai Tea udah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Jadi, kamu bisa pertimbangin franchise satu ini.

Belum yakin? Kamu bisa pesan sampel dari mereka, lho! Cukup beli Rp 100 ribu aja buat nyobain produk mereka.

Paket franchise dari Mobo Thai Tea ini juga cukup terjangkau. Kamu bisa gelontorkan dana mulai dari Rp 6,5 juta buat paket tanpa booth. Tambah dikit lagi jadi Rp 8 juta, kamu udah bisa dapat booth dan banner dari paket spesial mereka.

Minat buat buka franchise Mobo Thai Tea? Kamu juga bisa buka website mereka di alamat www.mobothaitea.id. Atau, hubungi nomor handphone 085799996700.

4. Franchise thai tea Rachacha – Rp 6,9 juta

Franchise Thai Tea Rachacha
Franchise Thai Tea Rachacha

Ada franchise thai tea bermerek Rachacha Thai Tea. Franchise satu ini udah berdiri dari tahun 2016. Dengan gitu pasti udah punya nama dong. Belum lagi ternyata gerainya udah mencapai 75 outlet.

Sekadar diketahui, franchise satu ini udah diliput beberapa media. Kemudian, udah tersebar di 100 kota di Indonesia. Cocok banget deh buat kamu yang mau buka usaha, namun gak mau pusing soal promosi.

Tertarik bermitra dengan Rachacha? Kamu cukup gelontorkan modal awal mulai dari Rp 6,9 juta buat kemitraan tanpa booth.

Kalau gak mau ribet buat beli booth lagi, kamu bisa ambil paket silver mereka yang harganya juga masih di bawah Rp 10 juta yaitu Rp 8,4 juta. Kamu bakal disediakan berbagai ragam rasa thai tea. Jadi, gak cuma yang biasa aja.

Alamat di sini: Rachacha Indonesia, Jl. S. Indragiri 25/290 Sangkrah Pasar Kliwon Surakarta 57119. Kontak Muchamad Dachlan Zaim di nomor 081575862500 / 081316962900. Atau, kamu bisa kunjungi website mereka di alamat www.rachacha.id.

5. DUM Thai Tea – Rp 9 juta

DUM Thai Tea
DUM Thai Tea

Ini dia salah satu franchise thai tea terlaris di tahun 2018. Namun, merek ini beda dengan Dum Dum ya. Berada di bawah perusahaan Nyoklat Management yang emang udah bikin beragam mereka franchise, DUM udah hadir sejak tahun 2017.

Buat buka franchise DUM Thai Tea kamu cukup gelontorkan dana awal Rp 9 juta buat paket booth.

Jadi, kamu bakal diberikan paket usaha, termasuk booth. Sementara itu, bila pengin nambah tenda, kamu bisa beli kemitraan dengan modal Rp 10 juta aja.

Alamat Nyoklat Management, Jalan cocak 1 no. 4 Sambeng, Mangkubumen, Banjarsari, Surakarta 57139. Kamu bisa telepon ke nomor 081393229687. Atau, buka website mereka di alamat www.dumthaitea.com.

6. Waralaba thai tea Nyot Nyot – Rp 10 juta

Waralaba thai tea Nyot Nyot
Waralaba thai tea Nyot Nyot

Waralaba satu ini bisa dibilang salah satu franchise thai tea yang paling dikenal. Meski baru dibuka sejak tahun 2017, jumlah gerainya udah lumayan banyak. Outlet-nya kini udah berjumlah 20 buah.

Gak ada salahnya buat pertimbangin waralaba teh satu ini. Sebab, franchise-nya tersedia di Pulau Jawa dan di luar Pulau Jawa.

Minat buat kerja sama? Kamu cukup gelontorkan dana pas banget di angka Rp 10 juta. Dengan dana segitu kamu gak cuma dapat bahan baku tetapi juga peralatan dan termasuk booth. Bahkan, kamu bakal dikasih tenda eksklusif dari Nyot Nyot.

Alamat: CV. Ansena Play, Jl. Garuda No. 23, Karangasem, Laweyan 57169. Nomor handphone 082133806965. Atau, kamu bisa buka website www.thaiteanyotnyot.com.

Wah, ada banyak pilihan buat buka franchise thai tea kan? Dari pilihan di atas, mana nih paling menarik buat kamu?

Kamu bisa pilih berdasarkan merek yang pernah kamu coba atau dengar. Atau, kamu pun bisa pilih merek yang masih jarang dikenal oleh masyarakat. Sesuaikan aja dengan kemampuan kamu berjualan plus modal awal yang bisa kamu gelontorkan.

Semoga sukses ya! (Editor: Chaerunnisa)

Posting Komentar untuk "Nyari Bisnis Franchise Thai Tea di Bawah Rp 10 Juta? Cek 6 Gerai Ini"