Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meski Terlahir Kaya, 10 Outfit Rafathar Ini di Bawah Rp 500 Ribu Lho! Bahkan Ada yang Rp 150 Ribu

Meski masih berusia tiga tahun, tapi nama Rafathar Malik Ahmad bisa dibilang sudah terkenal hingga penjuru Indonesia.

Gimana gak, Rafathar biasa ia disapa merupakan anak pasangan selebriti Indonesia terkenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gak cuma itu aja, Rafathar juga terbilang eksis di dunia hiburan. Ia diketahui telah membintangi beberapa iklan, bermain film hingga tampil di berbagai acara televisi.

Jadi, wajar aja kalau segala hal tentang Rafathar memang selalu berhasil menarik perhatian. Tak hanya karena tingkah polanya yang menggemaskan, wajah tampan dan gaya berbusananya yang cute banget juga menjadi salah satu alasan Rafathar disukai banyak orang.

Selain itu, Rafathar juga kerap dianggap sebagai ikon anak-anak yang hidup dengan gelimangan harta dengan menggunakan barang-barang yang bernilai fantastis. Ya, seperti diketahui kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya eksis di dunia hiburan tapi juga memiliki gurita bisnis di berbagai bidang.

Memang wajar adanya kalau Rafathar kerap terlihat mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tapi, bukan berarti pemain film “Rafathar: The Movie” ini selalu pakai barang mahal lho.

Pasalnya, Rafathar juga beberapa kali terlihat mengenakan outfit yang murah meriah yaitu di bawah Rp 500 ribu. Bahkan, ada salah satu busananya yang seharga Rp 150 ribu lho.

Gak percaya? Mending langsung simak aja yuk sepuluh outfit Rafathar di bawah Rp 500 ribu berikut ini, dimulai dari harga yang paling mahal dulu ya.

Baca juga: Pengin Jadi Generasi Milenial yang Kaya Raya, Yuk Ikuti Tips Mengelola Gaji Ini

10. Zara, Sneakers – Rp 499 ribu

Zara, Sneakers (Instagram).

Rafathar terlihat menggemaskan mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan celana pendek jeans serta sneakers hitam dari Zara. Gak pakai mahal, sneakers dengan tulisan “Are You Ready” itu dijual dengan harga Rp 499 ribu aja lho.

9. Kids Crocband Mickey Sandals – Rp 492 ribu

Kids Crocband Mickey Sandals (Instagram).

Kids Crocband Mickey Sandals keluaran brand Crocs warna biru yang dikenakan Rafathar dijual sebesar US$ 35 atau yang jika dirupiahkan sekitar Rp 492 ribu.

8. Alpargata Slip On – Rp 478 ribu

Alpargata Slip On (Instagram).

Tampil lucu mengenakan baju putih yang dipadupadankan dengan celana pendek jeans yang dilengkapi dengan topi Mickey Mouse dan slip on dari Toms. Alpargata Slip On itu ternyata dibanderol sebesar US$ 34 atau sekitar Rp 478 ribu.

7. Nike, Sandal – Rp 469 ribu

Nike, Sandal (Instagram).

Masih dengan gayanya yang kasual, kali ini Rafathar mengenakan sandal keluaran Nike yang lucu banget. Sandal tipe Sunray 2 Protect berwarna hitam itu dibanderol seharga Rp 469 ribu.

6. Hawai Print Polo Shirt – Rp 450 ribu

Hawai Print Polo Shirt (Instagram).

Rafathar terlihat menggemaskan mengenakan Hawai Print Polo Shirt dari Billy Bandit yang dijual seharga £25 atau sekitar Rp 450 ribu.

5. Heavy Jersey Sailor Top – Rp 450 ribu

Heavy Jersey Sailor Top (Instagram).

Baju lengan panjang warna putih dengan model striped merah pada bagian lengannya keluar dari brand Petit Bateau membuat penampilan Rafathar cute banget. Ya, Heavy Jersey Sailor Top itu dijual sebesar £25 atau setara dengan Rp 450 ribu.

4. SuperHero Long Sleeve – Rp 351 ribu

SuperHero Long Sleeve (Instagram).

Berpose sembari digendong sang ayah, Raffi Ahmad, Rafathar mengenakan SuperHero Long Sleeve dari Gap yang bajunya dibanderol sebesar US$ 25 atau setara dengan Rp 351 ribu.

3. Robot City T-shirt – Rp 348 ribu

Robot City T-shirt (Instagram).

Baju lengan panjang dengan gambar robot warna putih biru yang dikenakan Rafathar ini merupakan keluaran dari brand Billy Bandit. Ya, Robot City T-shirt ini dijual sebesar AUD 35 atau sekitar Rp 348 ribu.

2. Printed Cotton T-shirt – 200 ribu

Printed Cotton T-shirt (Instagram).

Rafathar terlihat sangat imut memadupadankan t-shirt, celana pendek, sepatu hingga topi gambar Elmo. Gak perlu merogoh kocek besar, Printed Cotton T-shirt dari Cos ternyata hanya dijual sebesar €15 atau sekitar Rp 238 ribu.

1. Baby Cardigan – 149 ribu

Baby Cardigan (Instagram).

Tampil tampan nan imut, Rafathar menggunakan kemeja putih, cardigan dengan warna senada serta sneakers untuk melengkapi penampilannya. Baby Cardigan dari Uniqlo itu ternyata murah meriah banget lho yakni sebesar Rp 149 ribu saja.

Itu dia sepuluh barang yang digunakan Rafathar yang harganya di bawah Rp 500 ribu. Jadi, meski dikenal tajir melintir, bukan berarti Rafathar hanya mau menggunakan barang-barang branded lho. Lagipula, murah itu bukan berarti murahan kok. (Editor: Winda Destiana Putri).

Posting Komentar untuk "Meski Terlahir Kaya, 10 Outfit Rafathar Ini di Bawah Rp 500 Ribu Lho! Bahkan Ada yang Rp 150 Ribu"