Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaya Raya! Ini 5 Sumber yang Bikin Uang Boy William Mengalir Terus

Boy William kini menjadi sorotan banyak orang. Selain memiliki wajah tampan, Boy juga terbilang terampil  melakukan beberapa pekerjaan di dunia hiburan.

Jadi, kamu gak perlu heran kalau wajah Boy bakal sering wara-wiri di layar kaca. Mulai dari bermain sinetron, FTV, bintang iklan, hingga presenter.

Pemilik nama lengkap William Hartanto ini memulai kariernya saat memenangkan pemilihan model Starteen di tahun 2009 dan beralih menjadi VJ MTV Indonesia.

Setelah itu tawaran pun mulai membanjiri laki-laki berusia 27 tahun ini. Berkarier sejak tahun 2009, Boy kini diketahui sudah membintangi lebih dari 10 judul film. Belum lagi penghasilannya sebagai bintang iklan, endorsement, model, dan lainnya.

Kesuksesan kariernya di dunia hiburan tentu saja membuat Boy memiliki banyak harta dong. Ya, bisa dibilang udah sukses di usianya yang masih muda.

Nah, buat kamu yang penasaran dari mana sumber duit Boy William. Langsung aja yuk simak di bawah ini:

1. Bintang film

Boy William main film (IG boywilliam17)
Boy William main film (IG boywilliam17)

Boy William diketahui sudah membintangi 15 judul film yang membuat pundi-pundi kekayaannya semakin beranak pinak.

Menariknya, Boy selalu mendapat peran sebagai pemeran utama. Seperti yang belum lama ini, dia membintangi film “Dimsum Martabak” bersama pedangdut Ayu Ting Ting.

Kariernya di dunia seni peran semakin menanjak naik hingga namanya pun terus dikenal orang dan tentu saja semakin banyak pula fans-nya.

2. Bintang sinetron dan FTV

 

Boy William bintang sinetron dan FTV (IG boywilliam17)
Boy William bintang sinetron dan FTV (IG boywilliam17)

Tak hanya terjun di layar lebar sebagai bintang film, Boy juga mengeruk kekayaan sebagai bintang sinetron dan FTV.

Meski belum begitu banyak judul sinetron dan FTV yang diperankan. Tapi, tetap saja hal itu dapat membuat duit Boy William semakin banyak dong.

3. Presenter

Boy William (IG boywilliam17)Tak hanya di dunia seni peran. Boy juga mencoba peruntungannya sebagai seorang presenter. Ya, seperti diketahui kalau Boy baru memulai kariernya sebagai seorang VJ MTV.

Hingga saat ini, artis kelahiran 17 Oktober 1991 ini sudah menjadi seorang presenter di lebih dari 15 acara televisi.

4. Penyanyi

Boy William (IG boywilliam17)
Boy William (IG boywilliam17)

Boy William memang bisa dibilang artis multitalenta. Tak hanya sukses di dunia seni peran dan presenter. Boy juga sukses di industri musik.

Boy bahkan beberapa kali pernah melakukan kolaborasi dengan beberapa penyanyi Tanah Air, salah satunya adalah Via Vallen.

5. Bintang iklan

Boy William (IG boywilliam17)
Boy William (IG boywilliam17)

Setuju gak sih kamu kalau wajah tampannya Boy William bisa membuat para wanita tergila-gila? Hal itulah yang membuat banyak brand ingin menjadikan Boy sebagai bintang iklan.

Udah hampir 10 brand yang memilih Boy sebagai model iklannya, mulai dari camilan makanan ringan, otomotif hingga gadget.

Nah, itu dia lima sumber duit yang bikin duit Boy William semakin mengalir deras. Jadi, gak heran kalau ia bisa tajir di usianya yang masih muda.

Kamu juga bisa lho kaya raya seperti Boy. Gak perlu jadi artis, kamu bisa mendulang pundi-pundi rupiah dari investasi dan juga bisnis. (Editor: Chaerunnisa)

Posting Komentar untuk "Kaya Raya! Ini 5 Sumber yang Bikin Uang Boy William Mengalir Terus"