Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Laptop Canggih Kekinian Dengan Harga Rp 4 Jutaan

Nextsgo meluncurkan Avita Liber, sebuah laptop canggih dengan harga Rp 4 jutaan. Perusahaan asal Hong Kong, ini menggabungkan kinerja tinggi dengan gaya kekinian.

Alex Chung, Chief Executive Office Nextsgo Company Ltd, mengatakan bahwa pasar Indonesia terbuka dalam merangkul brand gaya hidup dan teknologi terbaru.

“Oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan produk-produk stylish dan berkinerja tinggi milik kami kepada konsumen Indonesia. Filosofi kami adalah mengajak pelanggan  mengekspresikan diri mereka melalui teknologi. Itu yang menjadi tujuan kami melalui rangkaian Liber dengan berbagai pilihan warnanya,” ujar dia seperti dikuti dari wartaekonomi.co.id.

Laptop ini memiliki titik tertipis 5 mm dengan berat mulai dari 1,37 kg, aluminium chassis. Avita Liber dibuat dengan presisi tinggi dan dilengkapi dengan masa pakai baterai hingga 10 jam.

Avita Liber juga dilengkapi dengan port USB-C multi-fungsi yang mendukung pengisian daya cepat, transfer data, dan konektivitas antarlayar. Dua port USB 3.0 tersedia untuk menghubungkan berbagai perangkat dan aksesoris untuk mendukung fleksibilitas.

Laptop yang dibanderol mulai Rp 4.399.000 ini menawarkan 14 pilihan warna yang lebih berani seperti Urban Red, Princess Pink, dan banyak lagi.

Seri Avita Liber akan tersedia di pasaran mulai November ini secara eksklusif melalui website Jd.id. Dody Wijaya, Head of Computer & Laptop Category Jd.id, menuturkan bahwa Avita adalah brand pendatang baru yang memiliki potensi bagus di Indonesia.

“Kami siap mendukung dan mempromosikan laptop ini terutama pada segmen pasar kaum muda dan milenial yang membutuhkan produk dengan performa tinggi. Tak hanya itu tapi juga dikombinasikan dengan penampilan yang menarik,” tambahnya.

Selain melalui Jd.id, Avita dapat diperoleh di toko gadget atau pun outlet elektronik ritel pilihan di seluruh Indonesia.

Laptop Khusus Pebisnis Profesional

Shutterstock
Ilustrasi Laptop Pebisnis (Shutterstock)

Nextsgo juga memperkenalkan seri komersial pertamanya, Nextsgo Primus untuk para profesional dan kebutuhan bisnis yang berbeda. 

Laptop ini dirancang dari campuran magnesium yang ringan namun tahan lama. Laptop ini diklaim telah lolos 72 tes perangkat keras. Termasuk 12 tes militer Amerika Serikat yang menilai kinerja mesin pada cuaca ekstrim hingga dampak eksternal yang relatif keras.

Tersedia dalam pilihan ukuran 14″ (NX101) dan 15.6″ (NX201), Primus menawarkan kinerja yang luar biasa kuat. Termasuk sistem audio yang mendukung Dolby Audio Premium, dilengkapi dengan kamera Full HD IR, speaker pengaktif teratas, dan Smart Amplifier untuk pengalaman video conference.

Primus mendukung Windows Hello, sehingga pengguna dapat membuka kunci komputer hanya dalam dua detik menggunakan pengenalan wajah dan sidik jari.

Produk akan mulai tersedia di pasaran mulai bulan depan dan bisa didapatkan melalui mitra komersial Nextsgo.

 

Posting Komentar untuk "Ini Dia Laptop Canggih Kekinian Dengan Harga Rp 4 Jutaan"