Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diskon Sampai 85%! Cari Baju dan Aksesoris Buat Outfit Valentine di Sini Aja

Valentine udah dekat nih. Ngomong-ngomong, udah siapin kado valentine buat pacar atau teman kamu belum? Buat yang belum, boleh lho dipikirin mulai dari sekarang mumpung belum mepet waktunya.

Tapi perayaan Valentine gak cuma soal kasih kado sih. Buat kamu yang udah punya rencana buat ngedate bareng orang tercinta atau sekedar hangout sama teman-teman tapi belum punya outfit yang pas, boleh juga mempertimbangkan buat beli outfit baru lho.

Perayaan Valentine kan jatuh di tanggal 14 Februari tuh. Tau deh yang namanya kantong anak milenial, pastinya udah pada mulai menipis nih di tanggal-tanggal segini. Makannya, kalau mau hemat beli kado Valentine atau cari outfit baru yang harganya gak mencekik leher, gak ada salahnya kamu manfaatkan berbagai promo yang ditawarkan situs-situs belanja fashion online favoritmu.

Langsung aja yuk, simak deretan promo fashion dari situs-situs belanja online berikut ini. Sst, ada yang kasih promo diskon sampai 85% lho!

Baca juga: Jelang Valentine, Ini 10 Wilayah dengan Penduduk Paling Romantis di Indonesia

Pomelo

Dress cantik ini bisa kamu beli dengan harga terjangkau. (Pomelofashion.com)
Dress cantik ini bisa kamu beli dengan harga terjangkau. (Pomelofashion.com)

Namanya situs belanja fashion online yang satu ini mungkin hampir gak pernah kedengeran di berbagai media massa. Ya, memang sih, mereka belum beriklan gede-gedean kayak Zilingo yang sering kita lihat di baliho-baliho besar pinggir jalan. Tapi, di kalangan banyak milenial, terutama wanita, Pomelo jadi salah satu tempat favorit belanja fashion.

Menyambut hari Valentine, Pomelo menawarkan promo Valentine’s Special Sale. Semua barang yang dijual dengan promo ini ditawarkan dengan harga yang sudah didiskon 20%.

Lalu, item apa aja nih yang ada di dalam promo itu? Item dan variannya banyak banget dan semuanya model terkini, mulai dari mini thigh slit shirt dress, sleeveless bow tie shoulder romper, beatrice oversized jumpsuit, button up flared sundress, dan masih banyak lainnya. Item-item tersebut bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai dari Rp 199 ribu.

Gak cuma dress, shirt atau pants, Pomelo juga menawarkan deretan aksesoris lucu seperti oval frame tinted sunglasses, geometric shaped drop earrings, dan lain-lain yang bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 63 ribu. Untuk melihat-lihat dan belanja, langsung aja kunjungi Pomelofashion.com atau install aplikasinya dari Play Store atau Google Play.

Buruan buka sekarang, karena promo ini cuma berlaku sampai Selasa, 12 Februari 2019 pukul 23.59 malam.

Baca juga: Senang Selfie? 10 Handphone Terbaik Ini Cocok untuk Kamu

Berrybenka

Flare pink dress ini bisa kamu beli dengan Rp 209 ribu. (Berrybenka.com)
Flare pink dress ini bisa kamu beli dengan Rp 209 ribu. (Berrybenka.com)

Situs belanja fashion online ini berdiri pada tahun 2010 dan sampai sekarang juga jadi situs belanja fashion yang cukup digemari anak-anak milenial.

Menjelang Valentine, Berrybenka juga mengadakan promo belanja Curated Valentines Date, di mana item-item yang ditawarkan sudah dikurasi sedemikian rupa sehingga cocok banget buat acara Valentine spesial kamu.

item-item fashion yang ditawarkan dengan promo ini banyak banget macamnya. Kamu bisa pilih berbagai macam dress seperti straight dress, pleats dress, sleeve dress, sampai flare dress.

Gak cuma itu, kamu juga bisa lihat-lihat beraneka blouse keren, baik yang polos, maupun yang bermotif floral. Ada juga pants dengan warna-warna pink pastel serta merah maroon yang udah pasti cocok banget buat dipakai pas perayaan Valentine.

Item-item yang ada di sini dijual dengan diskon 15% sampai 53%! Harganya juga gak mahal kok. Sebagai contoh, dengan bujet Rp 199 ribu aja kamu udah bisa beli ruffle dress cantik.

Yuk, kepoin aja langsung ke situsnya di Berrybenka.com.

Baca juga: Belanja Irasional Bisa Bikin Uang Cepat Ludes Lho, Apa Alasannya?

Bobobobo

Pile Top Pink seharga Rp 239 ribu ini cocok buat outfit atau kado valentine kamu. (Bobobobo.com)
Pile Top Pink seharga Rp 239 ribu ini cocok buat outfit atau kado valentine kamu. (Bobobobo.com)

Nah, kalau situs belanja fashion yang satu ini terkenal banyak menjual barang-barang branded original dari luar negeri. Merek-merek yang dijual memang benar-benar branded, sebut saja seperti Off White, Dolce Gabbana, Balenciaga, dan lain sebagainya.

Menjelang Valentine, Bobobobo menawarkan promo diskon hingga 64%! Item-item fashion yang ditawarkan juga amat beragam, mulai dari berbagai macam dress seperti one shoulder dress, stripe dress, dan v neck dress.

Item lain yang bisa juga kamu pilih antara lain tank top, bodysuit, jumpsuit, blouse, shirt, sampai legging dan pants. Harganya beragam, mulai dari Rp 200 ribuan, sampai yang seharga sampai 10 jutaan Rupiah.

Penasaran dan pengin lihat-lihat? Kunjungi aja Bobobobo.com untuk lebih lengkapnya.

Zilingo

Dress seharga Rp 86 ribu ini cocok buat outfit atau kado Valentine kamu. (Zilingo.com)
Dress seharga Rp 86 ribu ini cocok buat outfit atau kado Valentine kamu. (Zilingo.com)

Kamu yang tadi sempat penasaran, mana sih situs jualan fashion yang kasih diskon sampai 85%, nah ternyata di Zilingo tempatnya. Yup, di sini kamu bisa menemukan beberapa item yang memang benar-benar didiskon 80% ke atas.

Salah satunya adalah dress merek Voerin Rica yang bisa kamu tebus dengan bujet Rp 86 ribu aja. Harga itu udah didiskon 80% dari harga sebelumnya yakni Rp 430 ribu.

Atau bisa juga beli dress merek Chanira La Parezza Amy yang cuma dibanderol Rp 60 ribu. Tentunya harga itu sudah dipotong 85% dari harga awalnya yaitu Rp 400 ribu.

Selain itu, kamu juga bisa beli top handle bag seharga Rp 360 ribu yang sudah dipotong 70% dari harga awal Rp 1 juta 199 ribu. Kalau lagi cari sepatu, bisa juga beli sepatu merek Marie Claire seharga Rp 248 ribu, setelah dipotong 60% dari harga awal Rp 620 ribu.

Daripada penasaran, langsung aja cari barang-barang yang kamu inginkan di situs Zilingo.com.

Itu tadi empat situs belanja fashion online yang bisa kamu kunjungi kalau lagi berencana cari kado Valentine buat orang terkasih atau sekedar cari-cari outfit buat hangout bareng teman di pesta Valentine. Yuk buruan, jangan sampai ketinggalan promonya ya!

Posting Komentar untuk "Diskon Sampai 85%! Cari Baju dan Aksesoris Buat Outfit Valentine di Sini Aja"