Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari KPR Rumah dengan Bunga Cuma 6,25 Persen? CIMB Niaga Aja

KPR CIMB Niaga bisa jadi pilihan untuk kamu yang lagi cari-cari kredit rumah. Selain menawarkan bunga deposito yang lumayan besar, Bank CIMB Niaga juga menyediakan beberapa kredit rumah yang menarik dengan bunga kompetitif.

Apalagi, di tengah persaingan memberikan kredit bunga ringan, KPR CIMB Niaga layak buat jadi pertimbangan.

Penasaran dengan KPR CIMB Niaga? Seperti apa keuntungan kredit rumah yang ditawarkan bank BUKU 4 ini? Yuk, simak ulasan berikut:

Mulai dari 6,25 persen, ini pilihan bunga KPR CIMB Niaga

KPR CIMB Niaga (IG cimb_niaga)
KPR CIMB Niaga (IG cimb_niaga)

Pilihan KPR CIMB Niaga tergantung besaran bunga yang kamu inginkan. Ada beberapa pilihan KPR yang disediakan CIMB Niaga menurut bunga yang dipatok. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat besaran bunganya di bawah ini:

  • Bunga 6,25 persen per tahun fix 3 tahun buat KPR rumah baru
  • Bunga 7,00 persen per tahun fix 5 tahun buat KPR rumah baru
  • Bunga 6,50 persen per tahun fix 3 tahun buat KPR rumah baru atau take over
  • Bunga 7,25 persen per tahun fix 5 tahun buat KPR rumah baru atau take over
  • Bunga 7,25 persen per tahun fix 3 tahun buat KPR rumah seken
  • Bunga 7,75 persen per tahun fix 5 tahun buat KPR rumah seken
  • Bunga 8,25 persen per tahun fix 3 tahun buat KPR refinancing atau top up atau renovasi
  • Bunga 9,50 persen per tahun fix 5 tahun buat KPR refinancing atau top up atau renovasi.

Pilihan tenor KPR CIMB Niaga tersedia mulai setahun hingga 25 tahun. Sementara itu, uang muka atau down payment yang mesti disiapkan sebesar 30 persen dari harga rumah.

Pilihan KPR yang disediakan

KPR CIMB Niaga (IG cimb_niaga)
KPR CIMB Niaga (IG cimb_niaga)

Selain berdasarkan besaran bunga, KPR CIMB Niaga ditetapkan menurut tujuan dan manfaatnya. Berikut, beberapa pilihannya:

1. KPR Xtra CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga menyediakan KPR ini buat yang pengin bayar cicilan dengan bunga ringan. Kredit rumah ini diklaim punya bunga variatif dan cepat diproses dengan tenor maksimal hingga 25 tahun.

KPR Xtra CIMB Niaga bisa digunakan buat membeli rumah, apartemen, ruko atau rukan, tanah kavling, alih pinjaman, pembangunan rumah, hingga renovasi rumah.

2. KPR Xtra Manfaat CIMB Niaga

Ambil KPR CIMB Niaga yang ini, kamu berkesempatan bayar cicilan dengan bunga 0 persen. Hal tersebut memungkinkan karena ada bagian dari pokok pinjaman yang gak kena bunga dengan cara menjaga nilai tabungan tetap 125 persen dari sisa pokok KPR.

Usut punya usut, KPR Xtra Manfaat CIMB Niaga ini merupakan kredit rumah yang terhubung dengan rekening tabungan hingga 9 rekening tabungan. Makanya, kamu bisa membayar bunga hingga Rp 0.

Keuntungan yang didapat dengan mengajukan KPR ini, yaitu rekening tabungan gak ditahan, gak ada pembatasan terhadap pemegang rekening buat akses dana rekeningnya, dan seberapa besar dana di tabungan tetap dihitung 80 persennya buat mengurangi bunga KPR.

3. KPR iB CIMB Niaga

Kredit rumah ini berbeda dibanding KPR CIMB Niaga yang lainnya. Pemberian KPR ini didasarkan pada prinsip-prinsip Syariah dengan akad Murabahah.

Beberapa keuntungan ini bisa kamu dapatkan dengan mengajukan KPR iB CIMB Niaga, yaitu uang DP yang terjangkau, margin kompetitif dan tetap hingga waktu tertentu, dan pilihan tenor hingga 15 tahun.

4. KPR iB Flexi CIMB Niaga

Lain lagi dengan KPR iB Flexi CIMB Niaga. KPR ini diklaim punya cicilan lebih fleksibel karena uang mukanya dipatok 15 persen. Prosesnya juga cepat dan mudah dengan tenor maksimal hingga 25 tahun.

Penyediaan CIMB Niaga ini didasarkan pada prinsip-prinsip syariah dengan berpedoman pada akad musyarakah mutanaqisah (MMQ).

KPR iB Flexi CIMB Niaga dapat digunakan buat membeli rumah baru atau seken, apartemen baru atau seken, ruko baru atau seken, take over, hingga top up.

Syarat ambil KPR CIMB Niaga

KPR CIMB Niaga (IG cimb_niaga)
KPR CIMB Niaga (IG cimb_niaga)

Buat ambil KPR CIMB Niaga, tentu aja ada sejumlah syarat yang wajib dipenuhi. Apa aja syarat-syarat tersebut?

  • Berstatus WNI
  • Usia minimal 21 tahun
  • Isi form aplikasi pengajuan
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi kartu keluarga dan surat nikah
  • Fotokopi rekening 3 bulan terakhir
  • Bukti penghasilan berupa slip gaji atau SPT PPh 21 (karyawan)
  • Laporan keuangan (wiraswasta)
  • Fotokopi surat izin praktik (profesional)
  • Fotokopi akta SIUP, TDP, NPWP, akta pendirian, dan sebagainya (wiraswasta).

Tertarik mengajukan KPR di bank ini? Pengajuan KPR bisa lulus tergantung dari uang muka atau DP yang disiapkan. Makin besar uang muka yang kamu kasih, makin mudah mendapatkan KPR.

Jadi, kalau kamu berniat membeli rumah, siapkan DP dalam jumlah besar. Kamu bisa mempersiapkannya dengan menempatkannya di instrumen investasi agar cepat berkembang. Dengan begitu, pengajuan KPR kamu dijamin bakalan lancar deh. (Editor: Chaerunnisa)

Posting Komentar untuk "Cari KPR Rumah dengan Bunga Cuma 6,25 Persen? CIMB Niaga Aja"