Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Pengusaha! Jose Purnomo Kekasih Angel Karamoy Penyuka Mobil Sport

Angel Karamoy dan Jose Poernomo memang tengah menjadi sorotan publik. Selain karena jalinan asmara mereka dikabarkan telah kandas usai Angel menulis ungkapan galau di Instagram Story-nya, fakta soal sutradara kawakan tersebut menarik untuk disimak.

Menepis kabar tak sedap tersebut, Angel mengaku hubungannya dengan Jose baik-baik saja. Bahkan, dia bersama sang kekasih menjadi bintang tamu dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu.

Selain Angel, Jose juga rajin membagikan potret Angel di laman Instagramnya untuk membuktikan hubungannya dengan ibu dua anak itu tidak ada masalah.

Menariknya, ada salah satu foto yang memikat perhatian publik, belum lama ini. Di posting-annya itu, sejumlah potret yang menunjukkan wanita 31 tahun itu tengah menggeliat manja di atas tempat tidur.

Melihat unggahan tersebut, banyak yang dibuat penasaran dan melontarkan pertanyaan soal pernikahan Angel dan Jose yang sebelumnya juga santer mencuat di pemberitaan.

Selain kabar tersebut, fakta menarik mengenai Jose Poernomo yang bukan berasal dari kalangan pengusaha menarik untuk disimak. Penasaran? Yuk, simak di sini:

1. Sutradara film horor

Jose Poernomo (IG josepoernomo)
Jose Poernomo (IG josepoernomo)

Jose tidak asing dengan dunia hiburan. Dia dikenal sebagai seorang sutradara film, produser dan penulis skenario film. Debutnya sebagai sutradara dapat dilihat pada film Jalangkung (2001).

Film yang disutradarai Jose bersama Rizal Mantovani itu sukses di pasaran, ditonton lebih dari 1,3 juta penonton. Itu membuatnya lebih dikenal sebagai sutradara film spesialis genre horor.

Banyak film yang telah digarapnya, mulai dari “Angkerbatu” (2007), “Pulau Hantu” (2007), “Pulau Hantu 2” (2008), “Pulau Hantu 3” (2011), dan “Rumah Kentang” (2012).

2. Hobi fotografi

Hobi fotografi Jose Poernomo (IG josepoernomo)
Hobi fotografi Jose Poernomo (IG josepoernomo)

Dilansir dari akun pribadinya, Jose memiliki hobi fotografi. Lewat hobi tersebut, dia kerap membagikan hasil jepretannya ke media sosial.

3. Menyelam

Jose Poernomo (IG josepoernomo)
Jose Poernomo (IG josepoernomo)

Selain hobi memotret, Jose juga hobi traveling. Pria 50 tahun itu tampak senang diving sekaligus mengambil gambar untuk menambah koleksinya.

4. Menembak

Jose Poernomo (IG josepoernomo)
Jose Poernomo (IG josepoernomo)

Selain menyelam, ayah dua anak itu sepertinya juga menaruh minat pada olahraga menembak. Coba lihat aksinya saat bersanding dengan senjata seperti foto di atas.

5. Penggemar mobil sport

Mobil Jose Poernomo (IG josepoernomo)
Mobil Jose Poernomo (IG josepoernomo)

Selain olahraga dan fotografi, Jose Poernomo juga menyukai mobil sport. Khususnya, Porsche 991 Carrera 4S berwarna putih yang menjadi kesayangannya.

6. Mantan suami Lusy Rahmawaty

Sebelum menjalin hubungan dengan Angel Karamoy, Jose pernah menikah dengan penyanyi Lusy Rahmawaty pada tahun 2002.

Dari pernikahan itu Jose dikaruniai dua anak, yaitu Keitaro Jose Poernomo dan Kimiko Lucibella Jose Poernomo. Sayang, Jose dan Lusy telah bercerai sejak 2 Februari 2009.

7. Kekasih Angel Karamoy

Jose Poernomo dan Angel Karamoy (IG josepoernomo)
Jose Poernomo dan Angel Karamoy (IG josepoernomo)

Jose kepada salah satu media mengaku menjalin hubungan spesial dengan Angel Karamoy. Bahkan, dia kerap mem-posting foto Angel di Instagramnya.

 

Posting Komentar untuk "Bukan Pengusaha! Jose Purnomo Kekasih Angel Karamoy Penyuka Mobil Sport"