Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outfit Alyssa Daguise Pacar Al Ghazali Ada versi Murahnya Lho, Intip Yuk!

Nama Alyssa Daguise akhir-akhir ini ramai dibicarakan publik. Padahal wanita cantik ini bukan berasal dari kalangan selebriti lho. Tapi kok bisa terkenal sih? Gak heran sih, soalnya kan Alyssa kekasih dari Al Ghazali.

Ya, siapa sih yang gak kenal dengan artis muda Tanah Air sekaligus anak dari Ahmad Dhani dari mantan istrinya, Maia Estianty ini? Al Ghazali tak hanya berwajah tampan, tapi juga berbakat di dunia hiburan.

Tak hanya mengikuti jejak orangtuanya untuk nyemplung di dunia musik, Al juga menjajal peruntungannya dengan bermain film layar lebar. Salah satunya adalah film “13: The Haunted” yang baru tayang belum lama ini. Di situ, ia beradu akting dengan artis cantik Valerie Thomas dan Mikha Tambayong.

Nama Al bahkan sudah dikenal banyak orang sejak ia kecil. Ya, wajar aja sih namanya juga anak dari pasangan musisi terkenal Indonesia.

Makanya gak heran kalau sang kekasih Alyssa Daguise turut menjadi perbincangan banyak orang dan bahkan sangat populer di media sosial.

Untuk ukuran orang kebanyakan, alias bukan selebriti, akun Instagram @alyssadaguise sudah memiliki lebih dari 600 ribu followers. Wajah cantik dan penampilan yang selalu terlihat kekinian menjadi salah satu hal yang banyak membuat orang iri.

Gak bisa dipungkiri, penampilan Alyssa yang modis dan trendi jadi nilai lebih buatnya sehingga mampu memikat hati sang idola masa kini, Al Ghazali. Mereka sudah menjalin hubungan lebih dari dua tahun lho.

Buat kamu yang ingin mencontek gaya kece Alyssa, bisa banget kok. Bahkan gak bikin kantongmu jebol apalagi sampai harus ngutang sana-sini.

Berikut enam outfit Alyssa Daguise yang bisa kamu contek dengan membeli versi murah meriahnya di situs e-commerce favoritmu.

1. Leather Jacket

Leather jacket Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)
Leather jacket Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Wanita cantik berdarah Perancis – Indonesia ini tampil keren banget mengenakan jaket kulit yang dipadukan dengan celana panjang hitam serta backpack dengan warna senada.

Jaket kulit serupa dengan Alyssa bisa kamu dapatkan dengan hanya mengeluarkan bujet sekitar Rp 300 ribu.

2. Blouse

Blouse Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)
Blouse Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Mengenakan pakaian serba hitam mulai dari baju, celana, dan flat shoes membuat penampilan Alyssa terlihat sangat elegan.

Blouse cantik yang digunakan Alyssa bisa kamu miliki dengan menyiapkan uang sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu saja.

3. Jumpsuit

Jumpsuit Alysssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)
Jumpsuit Alysssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Tampil simpel tanpa menggunakan banyak aksesoris tetap membuat Alyssa Daguise terlihat kece banget lho.

Jumpsuit warna coklat keabuan yang digunakan Alyssa bisa kamu dapatkan di e-commerce kesayanganmu dengan mengeluarkan bujet Rp 300 ribuan aja.

4. Mules sandal

Mules Sandal Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)
Mules Sandal Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Alyssa juga terlihat kece maksimal banget mengenakan t-shirt, skirt, cardigan dan juga mules sandal.

Mules sandal yang kini sedang kekinian bisa kamu beli di situs jual beli langgananmu dengan bujet sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu aja lho.

5. Dress

Dress Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)
Dress Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Memiliki wajah bule, Alyssa disebut-sebut mirip dengan super model Kendall Jenner. Lihat saja bagaimana cantiknya Alyssa mengenakan dress, sandal dan juga backpack. Siapkan uang sekitar Rp 300 ribu untuk dapat memiliki dress cantik seperti Alyssa ya.

6. Hotpants

Hotpants Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)
Hotpants Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Saat berlibur di Tokyo, Alyssa mengenakan v neck t-shirt yang dipadukan dengan hotpants, sling bag dan juga slip on shoes.

Hotpants motif kotak-kotak yang digunakan Alyssa bisa kamu miliki dengan menyiapkan bujet sekitar Rp 200 ribuan aja.

Nah, itu dia deretan outfit Alyssa Daguise pacar Al Ghazali yang bisa kamu tiru. Gak perlu memaksakan diri membeli barang mewah kalau memang kantong mendukung. Lagipula kini udah banyak banget kok online shop yang menjual versi murah outfit seperti milik Alyssa.

Intinya sih, bergayalah sesuai dengan dompetmu. Jangan sampai cuma untuk gaya kamu sampai punya tumpukan utang yang bikin hidupmu merana berkepanjangan. Yuk, mulai bijak menggunakan uang dari sekarang. (Editor: Ruben Setiawan)

Posting Komentar untuk "Outfit Alyssa Daguise Pacar Al Ghazali Ada versi Murahnya Lho, Intip Yuk!"