Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mewahnya Isi Goodie Bag Grammy Award 2019, Ada Lollipop Emas 24 Karat!

Ajang penganugerahan musik internasional tahunan Grammy Award 2019 sudah selesai digelar hari ini di Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti perayaan sebelumnya, Grammy Award selalu dihadiri oleh artis-artis dan musisi top dunia.

Gak cuma bergelimang bintang-bintang ternama, Grammy Award juga terkenal banget nih ngasih bingkisan goodie bag untuk tamu undangan dengan harga fantastis. Di Grammy Award 2018 lalu yang digelar di New York, setiap tamu undangan mendapatkan goodie bag alias bingkisan seharga US$ 20 ribu atau sekitar Rp 280 jutaan.

Isinya beragam, mulai dari voucher menginap dan spa selama satu minggu di Golden Door pegunungan San Marcos California senilai US$ 8.850 atau Rp 124 jutaan. Hingga transportasi mewah dari Alpha Priority Worldwide yang beroperasi di 400 bandara di dunia senilai US$ 1.500 atau Rp 21 jutaan. Nah kebayangkan mewahnya kaya apa?

Bagaimana dengan tahun 2019? Tahun ini katanya sih lebih mewah dari tahun sebelumnya, dengan nilai total mencapai US$ 30 ribu atau sekitar Rp 421 jutaan. Goodie bag Grammy Award kali ini dirancang khusus oleh perusahaan marketing asal California, Distinctive Assets. Penasaran isinya apa saja? Yuk kita lihat dikutip dari CheatSheet.

Baca juga: 8 Destinasi Wisata Gratis di Singapura Ini Bikin Pelesiranmu Makin Seru Lho!

1. Menginap dan spa gratis selama sepekan di Golden Door, California

The Golden Door Spa, California.

Sama seperti tahun lalu, di Grammy Award 2019 semua tamu undangan mendapatkan voucher menginap dan spa gratis selama satu minggu di Golden Door. Golden Door terletak di pegunungan San Marcos, California.

Penginapan mewah yang satu ini memiliki desain unik khas Jepang juga suasana yang tenang dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.  Voucher ini bernilai US$ 8.850 atau Rp 124 jutaan.

2. Sisir mewah senilai US$ 59

Sisir mewah senilai US$ 59.

Sisir rambut mewah bermerek Blazon seharga US$ 59 atau Rp 800 ribuan ini diklaim bisa membuat tampilan rambut lebih natural dan berkilau.

Baca juga: Gak Usah Takut Apalagi Ragu, Begini Tips Membeli Saham Bagi Wanita Pemula

3. Tas dan perlengkapan makeup senilai US$ 99

Tas dan perlengkapan makeup.

Perlengkapan tas makeup beserta paket travel brush untuk bepergian seharga US$ 99 atau Rp 1,3 jutaan. Produk tersebut keluaran dari brand Kusshi yang memang terkenal banget dipakai oleh traveler wanita atau vlogger papan atas. Hal ini karena Kusshi memiliki produk yang praktis untuk dibawa kemana-mana, jadi cocok deh buat para artis yang mobilitasnya tinggi.

4. Lukisan abstrak dari pelukis ternama

Lukisan abstrak dari pelukis ternama.

Gak cuma perlengkapan kecantikan, mereka juga bakalan dapat karya seni abstrak dari pelukis Andrea Trantham. Karya lukisannya tersebut terinspirasi dari banjir yang melanda Louisiana yang menghancurkan rumahnya.

Baca juga: Pengin Jadi Generasi Milenial yang Kaya Raya, Yuk Ikuti Tips Mengelola Gaji Ini

5. Gelang dari batu tambang Afghanistan

Gelang dari batu tambang Afghanistan.

Gelang biru yang terbuat dari batu tambang yang berasal dari Afghanistan. Dibuat khusus oleh organisasi korban perang Afghanistan dan AS, TAPS.

Gelang batu tersebut dibuat demi perdamaian dua negara dan tentunya sebagai donasi untuk orang-orang yang kehilangan anggota keluarganya pasca perang.

Jika dilihat dari website resminya, harganya bisa mencapai US$ 115 atau Rp 1,6 jutaan per gelang.

6. Lollipop bertabur emas 24 karat

Lollipop bertabur emas 24 karat.

Selanjutnya ada juga dua buah permen lollipop. Tapi bukan lollipop biasa, karena ini buatan Sumptuous Lollies yang dibuat dengan taburan emas 24 karat. Harga per buahnya sekitar US$ 15 atau Rp 210 ribuan.

Dan masih banyak lagi isi bingkisan Grammy lainnya. Di luar yang disebutkan di atas, ada banyak makanan-makanan ringan seperti coklat, biskuit, minuman, hingga wine yang semuanya dibuat oleh produsen-produsen top dunia.

Selain itu juga ada beberapa produk fashion seperti kaos, tas, dan kaos kaki yang diproduksi khusus hanya untuk para tamu Grammy Award 2019. (Editor: Winda Destiana Putri).

Posting Komentar untuk "Mewahnya Isi Goodie Bag Grammy Award 2019, Ada Lollipop Emas 24 Karat!"