Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Udah Mapan!

Artis Baim Wong baru saja resmi melepas masa lajang pada Kamis, (22/11/2018) lalu dengan menikahi supermodel Paula Verhoeven. Paula termasuk salah satu perempuan beruntung mendapatkan Baim Wong yang pintar menghasilkan uang.

Ya, aktor berusia 37 tahun ini memang sempat mendapat predikat “Presiden Jomblo” karena kerap gagal menjalin hubungan percintaan. Meskipun kerap gagal dalam hubungan asmara, kini Baim nyatanya udah resmi sebagai suami orang lho.

Baca juga: Ada Lukisan Mahal dan Hiasan Hewan Buas, Begini Penampakan Rumah Baim Wong

Nah, ngomong-ngomong soal Baim Wong tentu udah banyak orang yang tahu. Pasalnya, Baim termasuk salah satu selebriti yang eksis di dunia hiburan dan pintar menghasilkan uang.

Berkarier sejak tahun 2001, tentu Baim memiliki banyak penghasilan dari hasil kerja kerasnya. Pasalnya, selain meraup pundi-pundi rupiah dari dunia keartisan, Baim juga memiliki rentetan bisnis yang bikin kekayaannya beranak pinak.

Baca juga: Outfit Kece Versi Murmer Paula Verhoeven, Calon Istri Baim Wong

Penasaran gak sih dari mana aja sumber uang yang bikin Baim Wong mapan secara finansial? Yuk, kita lihat apa aja yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id berikut ini:

1. Pemain film

“Gentayangan” salah satu film yang dibintangi oleh Baim Wong, (Instagram/@baimwong).

Meski udah berkarya di dunia hiburan sejak tahun 2001, Baim baru nyemplung ke dunia layar lebar di tahun 2012.

Walau terbilang baru, tapi Baim diketahui sudah membintangi hampir 20 judul film. Nah, salah satu film fenomenal yang ia perankan adalah “Moammar Emka’s Jakarta Undercover” dan harus beradu akting dengan Nikita Mirzani.

Baca juga: Segera Menikah, Baim Wong Udah Siapin Deretan Fasilitas Ini di Rumahnya

Gak cuma itu aja, lewat film itu Baim juga mendapat Nominasi sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2017 dan Pemeran Pendukung Pria Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2017.

2. Pemain sinetron

Baim mengawali kariernya sebagai pesinetron dan dikenal salah satu pesinetron yang laris, (Instagram/@baimwong).

Aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini mengawali kariernya sebagai pemain sinetron di tahun 2001. Gak tanggung-tanggung, Baim Wong diketahui udah membintangi lebih dari 30 judul sinetron dengan ratusan episode yang ia perankan.

3. Pemain FTV

Main di FTV salah satu cara Baim Wong mendapatkan uang, (Instagram/@baimwong).

Masih berkecimpung di dunia seni peran. Mantan kekasih Marshanda ini juga bermain di serial televisi atau FTV.

Sudah hampir 20 judul FTV yang diperankan oleh Baim. Gak cuma itu aja, Baim juga sempat bermain di FTV Malaysia di tahun 2013 yang berjudul “Untuk Terakhir Kali”. Dari bermain ftv aja, Baim wong udah mendapatkan banyak uang.

4. Endorsement

Baim Wong juga menerima endorsement di akun Instagram-nya, (Instagram/@baimwong).

Endorsement memang gak bisa dipungkiri dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang gak sedikit. Beberapa selebriti diketahui mematok harga endorse hingga jutaan rupiah.

Hal itulah yang juga dilakukan oleh pemilik nama lahir Muhammad Ibrahim ini. Jika dilihat dari akun Instagram-nya, ada beberapa unggahan foto endorse, mulai dari kecantikan, fashion hingga makanan.

5. Bisnis

Bisnis kuliner salah satu usaha yang bikin Baim Wong semakin mapan, (Instagram/@bakmiwong).

Sadar dunia hiburan gak bakal selamanya dapat menjamin kehidupan dirinya, Baim memilih buat mengalokasikan kekayaannya dengan terjun sebagai pebisnis.

Gak cuma satu, Baim diketahui memiliki rentetan bisnis yang membuat uangnya semakin beranak pinak.

Salah satu bisnisnya di dunia kuliner yang bernama Bakmi Wong bahkan menjadi salah satu makanan favorit banyak orang lho.

Nah, itu dia lima sumber keuangan yang membuat Baim Wong mapan secara finansial dan akhirnya berhasil memikat hati Paula Verhoeven. Emang gak butuh waktu lama buat Baim mempersiapkan segala sesuatunya buat menikahi Paula Verhoeven.

Buat kamu yang pengin mapan dari finansial bisa lho meniru kerja keras dari sosok Baim Wong ini. Memiliki jenjang karier yang cukup lama, Baim juga pintar dalam memutar keuangannya biar gak habis begitu aja. Selamat mencoba! (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Resmi Menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Udah Mapan!"