Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hore! Menu HokBen Kini Hadir di Penerbangan Domestik Garuda Indonesia

Menu HokBen mungkin menjadi salah satu favorit bagi sejuta umat di Tanah Air. Kali ini menu HokBen bakal hadi r di rute penerbangan Garuda Indonesia lho.

Nah, menu HokBen ini cuma ada di rute penerbangan domestik Garuda Indonesia. Dan gak semua rute sih, tapi setidaknya kamu bisa mencicipi menu HokBen di dalam pesawat.

Restoran HokBen emang dari dulu udah dikenal lama sebagai salah satu tempat buat makan kuliner bergaya Jepang. “New Inflight Menu” merupakan tagline kerjasama antara HokBen dengan maskapai kebanggaan Indonesia, Garuda Indonesia.

Keduanya mengumumkan kerjasama ini dalam menyediakan “New Inflight Menu” di beberapa layanan penerbangan rute domestik Garuda Indonesia. Menu ini bakal bisa kamu cicipi pada periode 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Baca juga: Mau Liburan Bareng Keluarga? Pilih Hotel yang Lengkap Fasilitasnya

Kerjasama ini berlangsung hari ini Kamis, (29/11/2018) di  restoran HokBen cabang Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan. Acara ini juga dihadiri para petinggi kedua belah pihak nih.

Mau tahu siapa aja sih? Acara kerjasama ini dihadiri Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara, Direktur Human Capital Heri Akhyar, Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe, Direktur Utama Hokben Paulus Arifin, Direktur Pengembangan Bisnis HokBen Martin Wardjojo dan Marketing Communications Group Head HokBen Francisca Lucky.

Garuda Indonesia dan HokBen

Menu HokBen kini hadir di rute penerbangan Garuda Indonesia, (Instagram/@garuda.indonesia).

Ari Askara selaku Direktur Utama Garuda Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya HokBen di rute penerbangan domestik ini, ingin memberikan pengalaman baru nih buat kamu yang suka bepergian dengan menggunakan Garuda Indonesia.

“Kolaborasi Garuda Indonesia dan HokBen dalam menghadirkan “New Inflight Menu” ini merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan “New Inflight Experience” kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,” ujar Ari.

Baca juga: Gak Mesti Mahal dan Impor, Cemilan Sehat Ini Bisa Kamu Bikin di Rumah

“Adapun pada tahap awal ini, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan new inflight menu yang akan mencapai lebih dari 29 ribu meals yang dilayani untuk di 11 rute penerbangan setiap hari Rabu dan Sabtu”, tambahnya semangat.

Nah, emang sih menu HokBen paling pas nih ketika perut kamu udah lapar banget. Apalagi pas penerbangan, menu HokBen ini rasanya enak banget buat disantap sembari menemani perjalanan kamu dengan Garuda Indonesia.

“Hadirnya varian new inflight menu di pesawat tersebut juga merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia,” jelasnya.

“Perubahan ini juga bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk menarik pasar milenial dan berusaha untuk lebih dekat dengan kebutuhan mereka,” urainya.

HokBen pengin menyenangkan hati konsumen

Salah satu menu andalan HokBen di Indonesia, (Instagram/@hokben_id).

Direktur Pengembangan Bisnis HokBen, Martin Wardjojo juga mengungkapkan hal yang serupa nih. Baginya ia bersama HokBen ingin memberikan yang terbaik buat konsumen Garuda Indonesia maupun penggemar HokBen.

“HokBen memiliki Visi ‘Bring Goodness to Nourish People Life through Creating and Providing Integrity Food’, kerjasama ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami, di mana HokBen bisa berkolaborasi dengan maskapai nasional Garuda Indonesia,” timpal Martin.

Baca juga: Gak Mesti Ramai-ramai, Traveling Sendiri Juga Asyik Buat Kamu Lho!

“Khusus untuk kolaborasi ini, kami memberikan  menu favorit HokBen yakni Egg Chicken Roll, Beef Teriyaki, dan Chicken Steak lengkap dengan pudding sebagai dessertnya. Sudah pasti ketiganya dilengkapi dengan acar dan mayonnaise khas HokBen yang menjadi signature HokBen. Kami juga menyediakan mainan (kids toys) dalam setiap child meal-nya,” tambah Martin.

Martin juga berharap bahwa kerjasama ini bisa membawa pengalaman baru bagi calon penumpang Garuda Indonesia dan penggemar menu HokBen.

“Semoga kolaborasi ini, bisa memuaskan harapan semua dari penumpang Garuda Indonesia, dan juga customer HokBen  khususnya. New experience, same great taste!,” tutup Martin Wardjojo.

Nah, penyediaan “New Inflight Menu” Garuda Indonesia ini sementara hanya bisa dinikmati di penerbangan domestik khusus rute keberangkatan Cengkareng tujuan Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado dan Lombok.

Buat kamu yang pengin tahu pada jam berapa aja menu HokBen ini bakal tersedia, perlu kamu catat nih waktunya yaitu buat keberangkatan antara pukul 11.00 – 13.00 waktu setempat.

Buat kamu yang emang pengin merasakan pengalaman baru terbang bersama Garuda Indonesia dengan menu HokBen bisa lho dicoba. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Hore! Menu HokBen Kini Hadir di Penerbangan Domestik Garuda Indonesia"