Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biar Nular Ketampanan Hamish Daud, Contek 6 Outfit Versi Murahnya di Sini

Siapa sih yang gak kenal dengan Hamish Daud, aktor tampan yang berhasil mendapatkan hati penyanyi cantik Raisa Andriana. Biar kamu terlihat tampan seperti Hamish Daud ikuti gayanya yang dijamin bikin kamu kece.

Tubuh atletis dan gayanya yang necis menjadi nilai plus buat pria kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980 ini. Gak cuma itu aja, Hamish Daud juga sukses berkarier di dunia hiburan sebagai model, pemain film, pembaca acara televisi, bintang iklan dan lainnya.

Pemilik nama asli Hamish Daud Wyllie ini juga punya ladang uang di dunia bisnis, salah satunya adalah di bidang kuliner dan perusahaan jasa konsultan interior dan konstruksi.

Baca juga: Makan di Warteg, Begini Cara Hemat Hamish Daud yang Gak Biasa

Jadi wajar aja kalau banyak pria yang iri dengan Hamish Daud. Terlebih lagi, kini ia tengah menantikan kehadiran sang buah hati pertamanya.

Nah, buat kamu yang ingin tampil keren seperti Hamish Daud bisa banget kok. Tenang, kamu juga gak perlu merogoh kocek besar yang bisa bikin kantong kebobolan. Kamu bisa membelinya di situs jual beli kesayanganmu atau toko offline yang ada di mall.

Gak usah berlama-lama, langsung aja yuk intip enam outfit Hamish Daud yang kece maksimal dan bisa kamu contek seperti yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id di bawah ini.

1. Sweater

Hanya dengan mengenakan sweater warna cokelat muda ini kamu bisa terlihat kece, (Instagram/@hamishdw).

Kamu tentu setuju kalau senyum Hamish pada foto di atas ini bikin para wanita meleleh. Tampil simpel dengan menggunakan sweater, kemeja dan celana putih tetap gak bikin ketampanan Hamish berkurang.

Baca juga: Gak Cuma dari Dunia Hiburan, Ini 4 Ladang Duit Raisa dan Hamish Daud

Ingin punya sweater mirip Hamish Daud? Cukup siapkan uang sekitar Rp 150 ribu yang banyak dijual di e-commerce langgananmu.

2. Shirt

Mengenakan kemeja bisa jadi salah satu andalan kamu biar terlihat tampan seperti Hamish Daud, (Instagram/@hamishdw).

Pemain film “Trinity, The Nekad Traveler” ini terlihat keren dan dewasa banget mengenakan kemeja, celana pendek, sneakers, sunglasses serta menenteng tas kece. Siapkan uang sekitar Rp 200 ribu ya biar punya kemeja kembaran sama Hamish.

3. Sunglasses

Kaca mata hitam kerap menemani Hamish Daud kala traveling, (Instagram/@hamishdw).

Meski sudah berusia 38 tahun, kegantengan Hamish tak berkurang sedikit pun, apalagi saat ia mengenakan sunglasses yang semakin membuatnya terlihat macho.

Baca juga: Lagi Tren, Ini 8 Inspirasi Babymoon Mewah Artis yang Bisa Kamu Tiru

Gak perlu keluar duit gede, kamu bisa membeli sunglasses seperti suami Raisa ini hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 250 ribu.

4. T-shirt

Kaos putih juga bisa jadi andalan kamu dalam bergaya ala Hamish Daud, (Instagram/@hamishdw).

Berpose dengan sang istri, Raisa, Hamish tetap terlihat tampan banget meski hanya mengenakan t-shirt putih yang dipadupadankan dengan celana jeans panjang.

Gak sampai Rp 100 ribu, kamu udah  bisa lho memiliki t-shirt mirip Hamish yang banyak dijual di situs jual beli dan toko di mall.

5. Baju koko

Senada dengan Raisa, Hamish Daud memilih baju koko dalam suasana Idul Fitri,(Instagram/@hamishdw).

Rasanya adem banget melihat Hamish berpose mengenakan baju koko, peci serta celana jeans panjang.

Pesonanya memang gak terbantahkan banget. Keluarkan uang sekitar Rp 200 kalau ingin punya baju koko yang sama seperti Hamish.

6. Jacket

Jaket salah satu andalan Hamish Daud saat bertraveling, (Instagram/@hamishdw).

Host acara televisi “My Trip My Adventure” tampak macho mengenakan jaket motif army yang keren banget. Dengan bujet Rp 500 ribu, kamu udah bisa mengenakan jaket kece mirip punya Hamish.

Itu dia enam outfit Hamish yang kece maksimal dan bisa kamu contek tanpa perlu keluar duit besar. Lagipula, jangan memaksakan diri beli barang mahal kalau keuangan belum stabil. Lebih baik uangnya dialokasikan ke bisnis dan investasi untuk mencapai merdeka finansial. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Biar Nular Ketampanan Hamish Daud, Contek 6 Outfit Versi Murahnya di Sini"