Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Jumpa Messi, Neymar dan Beckham? Segera Gabung Aplikasi Fans Ini

Fans Lionel Messi, Neymar Jr, David Beckham kini bisa bergembira menyambut kehadiran aplikasi fans digital sepak bola, Otro. Para penggemar dapat mengikuti semua kegiatan pesepak bola favoritnya secara ekslusif.  

Klub fans digital yang dicetuskan oleh para pemain sepak bola terhebat dunia ini resmi diluncurkan pada hari ini di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Para Fans yang tergabung dalam Otro akan menikmati konten terbaru dan eksklusif setiap hari dari pesepak bola idola.

Termasuk berbagai film dan wawancara, sesi tanya-jawab langsung, dan beragam tantangan yang diberikan oleh para pemain sepak bola. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar memenangkan hadiah-hadiah yang sangat menarik, termasuk kesempatan melakukan meet & greet.

Para pemain sepak bola yang telah bergabung dengan Otro diantaranya, Lionel Messi, Neymar Jr, David Beckham, Zinedine Zidane, James Rodriguez, Luis Suarez, Isco. Adapula Romelu Lukaku, Jerome Boateng, Paulo Dybala, Gabriel Jesus, Lieke Martens, Benjamin Mendy, Dele Alli, David Luiz, Toni Duggan, dan Eric Cantona.

Kedepan akan lebih banyak lagi pemain kelas dunia yang bergabung dan bisa memanjakan para penggila bola. Bersama-sama mereka mewakili 10 negara sepak bola yang berbeda, dan secara keseluruhan memiliki followers mendekati satu miliar di media sosial.

Fans Lebih Dekat Dengan Idola

David Beckham (Shutterstock)

Terkait peluncuran platform ini, Jeremy Dale, CEO Otro mengatakan, penggemar sepak bola di seluruh dunia menginginkan hubungan yang lebih dekat. Utamanya dengan pemain idola mereka, dan inilah peran dari Otro.

“Kami merancang Otro secara khusus untuk menjadi sebuah komunitas, di mana para penggemar dan pemain dapat terlibat secara langsung. Para pemain sepak bola tersebut merupakan bagian dari jajaran pendiri Otro. Sekarang mereka mengundang para penggemar untuk bergabung,” ujar Jeremy Dale seperti dikutip dari wartaekonomi.co.id.

Para penggemar dapat bergabung di Otro.com dengan mengunduh aplikasinya di iOS dan Android app store seminggu pasca peluncuran ini. Setiap orang dapat menjadi anggota klub dan menikmati berbagai pilihan konten secara gratis.

Unlimited membership pun tersedia untuk berlangganan secara bulanan dengan biaya sebesar US$ 3,99 (atau setara dengan Rp 29.000 untuk Indonesia) dan memberikan akses tidak terbatas ke segala konten yang tersedia di Otro.

 

Posting Komentar untuk "Ingin Jumpa Messi, Neymar dan Beckham? Segera Gabung Aplikasi Fans Ini"