Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Low Bujet, Begini Trik Tampil Keren dan Kekinian Kayak Billy Syahputra

Billy Syahputra terus menjadi buah bibir masyarakat terkait masalahnya dengan artis Kris Hatta perihal status pernikahan sang kekasih Hilda Vitria yang tak kunjung mereda.

Tapi terlepas dari itu semua, Billy bisa dibilang sebagai salah satu artis Indonesia yang kini tengah naik daun. Tak hanya berkecimpung di dunia seni peran, Billy juga handal membawakan acara televisi.

Awalnya, Billy nyemplung di dunia hiburan karena menggantikan pekerjaan sang kakak, almarhum Olga Syahputra, mengisi acara salah satu televisi. Billy menggantikan Olga yang memang saat itu terbaring sakit.

Namun, Billy membuktikan bahwa ia bisa berkarya dengan kemampuannya sendiri tanpa ada embel-embel nama besar sang kakak.

Perjuangannya gak sia-sia. Bahkan, dalam sebuah acara televisi, artis kelahiran Jakarta, 16 Januari 1991 ini mendapatkan honor hingga puluhan juta untuk sekali tampil membawakan program acara televisi.

Jadi, wajar aja kalau Billy kerap mengenakan barang-barang branded yang harganya super fantastis. Tapi kamu gak perlu khawatir, karena kamu tetap bisa tampil kece seperti Billy dengan bujet gak sampai Rp 300 ribu kok.

Penasaran gimana tampil oke kayak Billy Syahputra tanpa keluarkan bujet gede? Langsung simak aja ulasannya di bawah ini.

1. Polo shirt

Billy Syahputra dengan polo shirt. (Instagram/@bilsky16)
Billy Syahputra dengan polo shirt. (Instagram/@bilsky16)

Bergaya dengan latar dua mobil sport Lamborghini, Billy tampil kekinian banget mengenakan polo shirt, celana pendek jeans dan sandal.

Polo shirt warna putih yang kece maksimal itu bisa kamu dapatkan dengan menyiapkan bujet sekitar Rp 150 ribu.

2. Celana pendek

Billy Syahputra keren dengan celana pendek. (Instagram/@bilsky16)
Billy Syahputra keren dengan celana pendek. (Instagram/@bilsky16)

Billy tampil santai tapi tetap keren banget mengenakan t-shirt, celana pendek, backpack dan juga sepatu. Dengan uang Rp 200 ribu, kamu udah  bisa memiliki celana pendek mirip Billy lho.

3. Ripped jeans

Billy Syahputra dengan ripped jeans. (Instagram/@bilsky16)
Billy Syahputra dengan ripped jeans. (Instagram/@bilsky16)

Billy juga tampil fashionable banget mengenakan ripped jeans, jaket dan kemeja dengan warna yang serupa.

Ripped jeans mirip Billy bisa kamu beli dengan menyiapkan uang sekitar Rp 300 ribu di online shop yang ada di Indonesia saat ini.

4. Shirt

Billy Syahputra dengan kemeja. (Instagram/@bilsky16)
Billy Syahputra dengan kemeja. (Instagram/@bilsky16)

Kali ini Billy mengenakan kemeja panjang hitam, celana panjang dan juga sneakers dengan warna serupa. Siapin uang sekitar Rp 200 ribu ya buat miliki kemeja yang sama dengan Billy.

5. T-shirt

Billy Syahputra dengan t-shirt. (Instagram/@bilsky16)
Billy Syahputra dengan t-shirt. (Instagram/@bilsky16)

Pemain film “Taman Lawang” ini tetap keren banget mengenakan t-shirt, ripped jeans, sandal dan juga topi. T-shirt warna army mirip dengan yang digunakan Billy dapat kamu beli di e-commerce favoritmu dengan bujet Rp 100 ribuan.

6. Sweater

Billy Syahputra dengan sweater. (Instagram/@bilsky16)
Billy Syahputra dengan sweater. (Instagram/@bilsky16)

Mantan kekasih adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah ini tampil memukau banget mengenakan sweater warna biru, celana panjang hitam dan juga sneakers kece. Siapkan uang sekitar Rp 300 ribu untuk punya sweater kekinian mirip Billy ya.

Nah, itu dia enam outfit Billy Syahputra yang keren dan kekinian banget. Kalau beli versi murahnya, dijamin gak bikin kantong kamu kebobolan. Gak perlu maksain diri buat tampil keren kok apalagi kalau sampai ngutang sana-sini. Mending uangnya kamu alokasikan buat investasi dan juga bisnis biar uang kamu makin banyak. (Editor: Ruben Setiawan)

Posting Komentar untuk "Low Bujet, Begini Trik Tampil Keren dan Kekinian Kayak Billy Syahputra"