Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Diskon dan Cuci Gudang Besar Cuma di Big Bang Jakarta 2018 Lho!

Akhir tahun jadi ajang buat cari barang diskonan besar dan cuci gudang gak ada salahnya datang ke “Big Bang Jakarta 2018”. “Big Bang Jakarta 2018” bakal banyak memberikan diskon besar-besaran serta cuci gudang yang bikin geleng kepala nih.

Sukses dengan penyelenggaraannya di tahun pertama, PT. Expo Indonesia Jaya bakal menggelar kembali nih event besar tahunan yang diadakan setiap akhir tahun. Barang diskon apalagi ditambah dengan cuci gudang gede-gedean emang bakal jadi incaran warga Jakarta.

Gak hanya warga Jakarta, dari luar kota pun sepertinya bakal mengincar acara Big Bang Jakarta 2018 ini. Di tahun kedua penyelenggaraan “Big Bang Jakarta 2018” bakal banyak menghadirkan perusahaan retail bergabung dalam acara tahunan ini.

Mulai dari otomotif, furniture, home appliance, f&b and fashion bakal menghadirkan banyak barang-barang yang dijual secara diskon dan cuci gudang lho. Tema kali ini yang bakal diusung adalah “Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun”, mendengar temanya aja kamu semua pasti pengin datang ya kan.

“Big Bang Jakarta 2018 akan lebih banyak konten menarik yang akan diselenggarakan, kami akan tetap mengadakan diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari otomotif, furniture, home appliance, f&b, fashion dan masih banyak lagi,” ujar Novy Hetharia selaku Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya belum lama ini.

Baca juga: Lucinta Luna Gemar Belanja dengan Berburu Diskon Besar di Akhir Tahun

Diskon besar dan acara musik di “Big Bang Jakarta 2018”

“Big Bang Jakarta 2018” bakal banyak penampilan musisi Tanah Air, (Instagram/@bigbangjakarta).

“Semua adalah brand-brand ternama yang bergabung dengan kita. Kemudian ada kembali travel fair dari Sriwijaya Airlines. Festival musik akhir tahun tetap menjadi pilihan hiburan kami, tapi untuk line up artis akan lebih bervariasi dan akan banyak nama besar seperti PADI Reborn, Sid, Wali, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Tipe-x, Via Vallen, Siti Badriah dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Gimana gak bakal terhibur banget nih buat kamu yang pengin belanja diskon dan berburu cuci gudang bisa nih dateng ke “Big Bang Jakarta 2018”. Acara “Big Bang Jakarta2018” berlangsung 21 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Biar kamu makin penasaran perusahaan retail apa aja sih yang bakal pamer produk-produk mereka di “Big Bang Jakarta 2018”? Mulai dari Electronic City, Atria Living, Blibli.com, GAP, BodyShop, Carvil, Oxone dan masih banyak lagi lho.

Baca juga: Boros! 6 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Doyan Belanja, Kamu Salah Satunya?

Electronic City aja bakal memberikan diskon besar-besaran dan lelang produk mereka mulai dari Rp 17 ribu sampai Rp 800 ribuan lho. Wah, buat kamu yang mencari barang elektronik atau emang udah mau mengganti barang di rumah dengan perabotan baru bisa lho datang ke acara ini.

Diskon dan cleareance sale hingga 80%

Jumpa pers acara “Big Bang Jakarta 2018” belum lama ini di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, (Mahardian Prawira/MoneySmart.id).

Selain kamu bisa belanja dengan diskon yang besar dan menikmati gimana rasanya beli barang cuci gudang tapi kualitas bagus bisa lho ke “Big Bang Jakarta 2018”. Buat kamu perempuan, BodyShop bakal memanjakan dengan diskon besar mencapai 80%. Wah! gimana kamu gak bakal tergiur nih dengan diskon yang ciamik.

Bisa-bisa kamu stok produk BodyShop buat beberapa bulan di lemari. Buat kamu yang sedang mencari diskon buat baju, GAP bakal memberikan diskon sampai 70% lho.

Buat kamu yang pengantin baru dan pengin beli peralatan dapur, Oxone bakal memberikan cleareance hingga 70% lho. Nah, gimana nih bakal datang gak ke sana? Acara ini sih dijamin bakal bikin pusing kepala kamu.

Baca juga: 5 Trik Aman Belanja Online yang Perlu Diketahui, Jangan Sampai Kena Tipu!

Mau gak mau mesti menyiapkan banyak uang buat belanja. Tapi kalau bisa kamu udah menulis daftar barang yang bakal dibeli. Bayangkan bakal ada seribu brand ternama bakal bergabung di “Big Bang Jakarta 2018” dan acara berlangsung selama 12 hari lho.

Jadi jangan lupa siapkan bujet buat belanja di “Big Bang Jakarta 2018” tahun ini. Kamu bakal dimanjakan dengan beragam promo dan diskon barang-barang dengan merek-merek yang bagus punya.

Kalau udah datang ke acara pesta diskon begini, kamu mau gak mau mesti persiapkan uang cukup dan udah melakukan bujeting nih. Jangan sampai kantong kamu jebol gara-gara khilaf belanja.

Perlu sih kamu menyenangkan diri sendiri buat belanja, apalagi dengan mengincar barang-barang dengan harga diskon dan cuci gudang. Tapi yaitu kamu mesti pintar-pintar mengelola uang jangan sampai defisit di awal tahun.

Gak lucu lho di rumah banyak barang belanjaan tapi utang kamu di sana-sini. Ada baiknya belanja dengan perhitungan yang jelas. Jadi kamu masih tetap bisa belanja dan menabung buat ke depannya. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Cari Diskon dan Cuci Gudang Besar Cuma di Big Bang Jakarta 2018 Lho!"